Food & Travel
·
18 Agustus 2020 15:57

AirAsia Hadirkan Promo untuk Rayakan HUT ke-75 RI, ke Yogya Mulai Rp 267 Ribu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
AirAsia Hadirkan Promo untuk Rayakan HUT ke-75 RI, ke Yogya Mulai Rp 267 Ribu (37414)
Pesawat Airasia. Foto: AFP/ADEK BERRY
Perayaan HUT ke-75 RI membuat banyak pihak berlomba-lomba memberikan promo menarik, tak terkecuali AirAsia. Dalam rangka merayakan HUT ke-75 RI, AirAsia membagikan bonus 500 BIG Points bagi 2.000 pelanggan pertama untuk pembelian tiket mulai 18-23 Agustus 2020.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, dalam periode yang sama, AirAsia juga turut tebar promo tiket pesawat ke seluruh penerbangan domestik yang dapat dipesan melalui airasia.com dan aplikasi AirAsia. Beberapa promonya antara lain penerbangan Denpasar-Surabaya yang dibanderol mulai Rp 217 ribu, Jakarta-Yogyakarta mulai Rp 267 ribu, dan Jakarta-Surabaya mulai Rp 364 ribu.
Kemudian, kamu juga bisa mendapatkan promo tambahan jika memiliki kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank, berupa cashback hingga Rp 200 ribu. Sementara bagi pemegang PertamaKartuKredit dan PermataDebit Plus bisa mendapatkan cashback hingga Rp 100 ribu.
AirAsia Hadirkan Promo untuk Rayakan HUT ke-75 RI, ke Yogya Mulai Rp 267 Ribu (37415)
Ilustrasi menggunakan aplikasi AirAsia. Foto: Shutterstock
"Momen spesial ini kami rayakan dengan berbagai kebahagiaan dengan para pelanggan kami melalui berbagai penawaran spesial. Sebagai maskapai nasional, AirAsia Indonesia berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian dan pariwisata Indonesia dengan menyediakan jasa angkutan udara yang aman dan bertarif kompetitif," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.
ADVERTISEMENT
AirAsia juga saat ini menambah tiga lokasi rapid test di Bali yang dibanderol Rp 95.500. Tiga lokasi tersebut adalah Klinik OMSA Medic di Jimbaran, Klinik OMSA Medic di Denpasar, dan Klinik OMSA Medic di Ubud.
AirAsia Hadirkan Promo untuk Rayakan HUT ke-75 RI, ke Yogya Mulai Rp 267 Ribu (37416)
Ilustrasi pesawat Air Asia. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Sementara itu, seluruh armada AirAsia juga kini telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99,9 persen partikel debu dan kontaminan di udara, seperti virus serta bakteri, dan memperbarui udara di kabin setiap 2-3 menit. Pesawat yang digunakan langsung didisinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia.