kumparan
7 Januari 2020 16:39

AirAsia Tebar Promo Diskon 88 Persen, ke Yogyakarta Mulai Rp 670 Ribu

com-Maskapai AirAsia.
com-Maskapai AirAsia. Foto: Shutterstock
AirAsia, maskapai penerbangan Low Cost Carrier (LCC), kembali menawarkan promo menarik mereka untuk para pemburu tiket murah. Kini, memasuki awal tahun 2020, AirAsia menghadirkan beragam tiket promo dan diskon hingga 88 persen.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Twitter resmi mereka, @AirAsia_indo, AirAsia menawarkan diskon hingga 88 persen ke beragam destinasi, baik dalam dan luar negeri. Beberapa destinasi tersebut adalah Belitung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Seoul, hingga Tokyo.
Kamu bisa mendapatkan diskon tersebut dengan melakukan pemesanan hingga 12 Januari 2020. Diskon ini berlaku untuk penerbangan mulai dari 6 Januari 2020 lalu hingga 31 Agustus 2020.
Misalnya saja penerbangan Jakarta-Bali PP untuk tanggal 1-4 Februari bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1,2 jutaan. Sementara itu di tanggal yang sama untuk penerbangan Jakarta-Yogyakarta PP bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 680 ribuan.
Kemudian untuk penerbangan Jakarta-Lombok PP, AirAsia menawarkan tiket mulai dari Rp 1,3 jutaan. Sedangkan tiket Jakarta-Semarang PP ditawarkan mulai harga Rp 670 ribuan.
ADVERTISEMENT
Ingin liburan ke luar negeri? AirAsia juga memberikan diskon untuk beberapa rute di Asia Tenggara dan Asia Timur.
Untuk penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur PP, AirAsia memberikan diskon hingga 60 persen. Kamu bisa mendapatkan tiket ke Kuala Lumpur mulai dari Rp 1 jutaan.
Kemudian, AirAsia juga menawarkan promo diskon Jakarta-Singapura PP yang bisa didapatkan mulai dari Rp 1,2 jutaan.
Bagi kamu yang berencana ke Korea saat musim panas nanti, AirAsia juga memberikan diskon Jakarta-Seoul PP yang bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 4 jutaan.
Gimana, tertarik berburu tiket promo AirAsia ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan