kumparan
search-gray
Food & Travel29 Juli 2020 19:09

Bak Manusia, Anjing Ini Dapat Hadiah SIM Saat Berusia 16 Tahun

Konten Redaksi kumparan
Bak Manusia, Anjing Ini Dapat Hadiah SIM Saat Berusia 16 Tahun (624463)
Moose, anjing yang mendapatkan SIM saat berumur 16 tahun. Foto: Twitter WeRateDogs
Kesetiaan anjing kepada pemiliknya tak diragukan lagi. Tak heran jika anjing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit bagi orang-orang.
ADVERTISEMENT
Ditambah lagi tingkah laku anjing yang menggemaskan membuat semua orang ingin memeluknya. Seperti seekor anjing bernama Moose yang viral di media sosial, karena memiliki surat izin mengemudi atau SIM.
Dilansir Hindustan Times, Moose yang baru saja berulang tahun ke 16 memamerkan SIM yang baru ia dapatkan. Lucunya, Moose bahkan memperlihatkan SIM tersebut sambil berpose gemas di dalam mobilnya yang berwarna biru.
Pemiliknya sengaja memberikan hadiah unik berupa sebuah SIM kepada Moose saat usianya menginjak 16 tahun. Wah, seperti manusia saja, ya.
“Ini adalah Moose. Dia berusia 16 tahun minggu ini jadi dia mendapat SIM. Moose sedikit kesulitan menggonggong paralel tetapi dia bisa melewatinya. #SeniorPupSaturday,” cuit We Rate Dogs.
ADVERTISEMENT
We Rate Dogs membagikan momen saat Moose berpose kegirangan di dalam mobilnya sambil memperlihatkan SIM-nya. Diketahui SIM tersebut merupakan buatan pemiliknya sendiri.
Saking niatnya, pada SIM tersebut tertera identitas lengkap Moose, mulai dari nama, tanggal lahir, hingga kewarganegaraannya, lho. Moose terlihat sangat tidak sabar untuk berkeliling menggunakan mobilnya karena sudah memiliki SIM.
Sejak dibagikan beberapa hari lalu, foto Moose langsung mencuri perhatian netizen. Mereka pun beramai-ramai mengomentari unggahan tersebut.
“Moose, aku juga berumur 16 tahun tapi aku tidak bisa mengemudi,” cuit Inqui Shado.
Banyak pemilik anjing yang malah terinspirasi untuk memberikan hadiah yang sama kepada peliharaan mereka setelah melihat unggahan tersebut.
“Apakah kamu membuatnya sendiri? Anjing milik ibuku juga akan berulang tahun Desember nanti, aku ingin membuat hal yang sama!,” cuit Reag Gorms.
ADVERTISEMENT
Setelah unggahan tersebut ramai, sang pemilik Moose yang bernama Allie Minaj pun muncul dan menjelaskan detailnya bagaimana ia membuat SIM itu. Ia mengaku membuat SIM dari desain yang ada di internet dan mengeditnya sesuai dengan biodata Moose.
“Moose sangat berterima kasih atas semua cinta dari kalian. Dia merayakannya dengan memakan es loli,” pungkas Minaj.
Laporan Hutri Dirga Harmonis
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white