kumparan
6 April 2018 9:51

Cerita Masyarakat yang Rela Antre dari Pukul 2 Pagi di GATF

Suasana antrean Garuda Travel Fair 2018 (Foto: Bella Cynthia / kumparan)
Garuda Indonesia Travel Fair Fase I kembali digelar. Travel fair yang digelar mulai Jumat, 6 April hingga 8 April 2018 itu kembali menawarkan diskon ke beragam destinasi favorit yang menjadi incaran para masyarakat Indonesia.
ADVERTISEMENT
Banyaknya diskon hingga 80 persen yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia memang selalu membuat masyarakat tergiur. Hal ini jugalah yang membuat salah satu travel fair terbesar di Indonesia itu tidak pernah sepi dari pengunjung.
Contohnya saja seperti hari ini, Jumat (6/4), ketika pembukaan GATF, terlihat antrean panjang sudah mengular di depan Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Masyarakat rela mengantre dari pagi-pagi sekali agar menjadi orang pertama yang mendapatkan diskon dan juga cashback.
Salah satunya adalah Fitri, warga Jakarta Barat itu rela mengantre dari jam 07.00 WIB untuk mendapatkan cashback.
Suasana antrean Garuda Travel Fair 2018 (Foto: Bella Cynthia / kumparan)
"Mau cashback sebenarnya dan mau beli tiket rencana sih ke Korea. Karena kesiangan baru datang jam 07.00, antrean sudah panjang banget. Jadi, besok mau ke sini lagi, mau ngejar cashback," ujar Fitri ketika berbincang dengan kumparanTRAVEL di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (6/4).
ADVERTISEMENT
Tujuan senada juga diungkapkan oleh Safira. Warga Pondok Gede itu bahkan sudah mengantre dari jam 02.00 WIB. Hal ini ia lakukan untuk mendapatkan cashback ketika membeli tiket di GATF.
"Aku dari jam 02.00 WIB dan itu sudah rame banget. Itu saja aku orang ke-58 dan dapet cashback yang Rp 2 juta," ungkap Safira.
Safira berencana membeli tiket ke beberapa daerah dan negara yang menjadi tujuannya untuk berlibur.
"Ini kan destinasinya macam-macam, sepertinya lihat-lihat buat yang ke Jepang dan Korea buat internasionalnya. Kalau yang dalam negeri mau ke Lombok dan Labuan Bajo," terangnya.
Suasana antrean Garuda Travel Fair 2018 (Foto: Bella Cynthia / kumparan)
Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Fase I sendiri kali ini bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner mereka. Masyarakat bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta dengan beragam penawaran menarik seperti ke Jepang yang hanya dibanderol dengan Rp 2,7 jutaan pp, Australia Rp 3,7 jutaan, London Rp 7,2 jutaan, Labuan Bajo Rp 1 jutaan, dan Raja Ampat Rp 2 jutaan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan