kumparan
2 Desember 2019 12:14

Dubai Ultimate Challenge Episode 4: Dari Diving Hingga Dubai Frame

DUbai eps 4.png
com-Ammar Zoni di Dubai Ultimate Challenge. Foto: YouTube kumparan.
Dubai Ultimate Challenge, acara reality show di mana influencers dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi luar biasa di Dubai sebagai latarnya, kembali berlanjut. Memasuki episode 4, persaingan antara #DubaiTeamINDO, #DubaiTeamMY, dan #DubaiTeamSG semakin sengit.
ADVERTISEMENT
Kali ini, mereka harus membuat Instagram Story selama 30 detik di destinasi dan landmark terkenal Dubai, seperti Dubai Frame dan Atlantis Palm Dubai.
Setiap perwakilan tim diminta untuk memilih kartu secara random yang berisi destinasi yang harus mereka kunjungi di tantangan kali ini. Yang mengejutkan, Ammar Zoni dan Edho Zell dari Indonesia memutuskan untuk menukar destinasi yang mereka dapatkan dengan tim Singapura!
Memangnya, tempat apa yang masing-masing tim dapatkan? Bagaimana proses mereka membuat IG Story di Kota Emas tersebut? Dan yang terpenting, siapakah yang menjadi pemenang dalam episode kali ini?
Tonton keseruan Dubai Ultimate Challenge untuk mengetahui lebih lanjut di video berikut ini:
Video
Kamu juga bisa berpartisipasi dengan mengirim post dukungan untuk tim favorit kamu, tag teman, dan sertakan hashtag. Kamu akan berkesempatan untuk liburan fancy ke Dubai dan merasakan Ultimate Dubai experience untuk dua orang. Cek www.axn-asia.com/DubaiUltimateChallenge untuk detail selengkapnya. #DubaiUltimateChallenge #VisitDubai #AXNAsia
ADVERTISEMENT
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Dubai Tourism.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan