Food & Travel
·
4 Desember 2020 9:09

Duh! Rambut Penumpang Pesawat Ini Ditempeli Permen Karet Gara-gara Layar TV

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Duh! Rambut Penumpang Pesawat Ini Ditempeli Permen Karet Gara-gara Layar TV (75023)
Viral rambut penumpang yang ditempeli permen karet Foto: TikTok @janelleelise
Baru-baru ini viral di media sosial video seorang penumpang pesawat yang rambutnya ditempeli permen karet oleh penumpang lain. Penumpang pesawat tersebut merasa kesal gara-gara layar TV-nya dihalangi oleh wanita tersebut.
ADVERTISEMENT
Dilansir The Sun, peristiwa ini terekam oleh seorang Tiktokers bernama akun Janelle Elise. Dalam rekaman video berdurasi pendek tersebut terlihat bahwa seorang wanita berambut pirang menggerai rambutnya sampai ke belakang kursi.
Duh! Rambut Penumpang Pesawat Ini Ditempeli Permen Karet Gara-gara Layar TV (75024)
Ilustrasi penumpang wanita kecewa penerbangannya ditunda Foto: Unsplash/Arthur Edelman
Alhasil, wanita di belakangnya geram. Wanita yang jengkel tersebut menempelkan permen karet di rambut wanita pirang. Tak hanya itu, rambut pirang yang menjuntai tersebut juga ditempel dengan permen lollipop.
Wanita berambut pirang tersebut nampaknya masih belum sadar bahwa rambutnya masih menutupi layar TV. Masih kesal, wanita di belakangnya melanjutkannya dengan mencelupkan rambut tersebut ke dalam kopi.
Dalam video tersebut, terlihat seorang pramugari lewat dan memperhatikan apa yang sedang terjadi. Entah mengapa, sang pramugari hanya terlihat shock sebentar dan melewatkan dua wanita ini.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, si rambut pirang malah melemparkan kembali rambutnya ke belakang. Lempar-lemparan rambut ini terjadi beberapa kali.
Video ini viral dan mendapat banyak respons. Banyak yang mengeklaim bahwa wanita rambut pirang menggunakan wig dan video tersebut merupakan settingan atau fake. Karena dalam keadaan normal dia akan merasakan rambutnya dimainkan.
"Kamu seharusnya sadar ketika seseorang menyentuh rambutmu," tulis Julieanne.
Duh! Rambut Penumpang Pesawat Ini Ditempeli Permen Karet Gara-gara Layar TV (75025)
Viral rambut penumpang yang ditempeli permen karet Foto: TikTok @janelleelise
Terlepas dari apakah video pendek itu asli atau tidak, ternyata banyak orang akan melakukan hal yang sama jika seorang penumpang menutupi layar TV mereka dengan rambut.
Video pendek ini telah diunggah dan dilihat lebih dari 100 juta kali dan dikomentari sebanyak 160 ribu orang.
Kalau menurutmu bagaimana?
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
ADVERTISEMENT