Food & Travel
·
19 September 2020 15:29

Emirates Beri Promo Menarik Selama Setahun untuk Pelajar dan Keluarga

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Emirates Beri Promo Menarik Selama Setahun untuk Pelajar dan Keluarga (67223)
Pramugari maskapai Emirates Foto: Shutter Stock
Maskapai penerbangan Emirates kembali menawarkan promo menarik untuk para wisatawan. Kali ini, Emirates menawarkan promo bagi pelajar internasional untuk mengunjungi keluarganya di seluruh dunia sepanjang tahun.
ADVERTISEMENT
Mengutip laman resminya, pelajar dapat menikmati diskon spesial untuk tiket kelas Ekonomi dan Bisnis. Ada juga tambahan bagasi di atas jatah standar dan perubahan tanggal gratis untuk setiap pemesanan hingga tujuh hari sebelum perjalanan.
Emirates Beri Promo Menarik Selama Setahun untuk Pelajar dan Keluarga (67224)
Maskapai Emirates Airways Foto: Shutter Stock
"Baik itu bepergian untuk sekolah atau liburan di salah satu dari lebih dari 80 tujuan kami, pesan penerbangan Anda sebelum 31 Oktober 2020 menggunakan kode promo STUDENT untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk harga tiket Kelas Ekonomi atau diskon 5 persen di Kelas Bisnis," tulis pernyataan pihak maskapai.
Para keluarga dan pendamping pun dapat menikmati penawaran ini selama bepergian bersama pelajar di salah satu sektor perjalanan.
Penawaran yang ditawarkan Emirates adalah untuk mendorong pelajar melihat dunia dan lebih sering mengunjungi keluarganya dengan fleksibilitas untuk mengubah pemesanan jika ada perubahan rencana perjalanan.
Emirates Beri Promo Menarik Selama Setahun untuk Pelajar dan Keluarga (67225)
Pramugari Maskapai Emirates di Kabin Pesawat Foto: Shutter Stock
Tiket harus dipesan sebelum 31 Oktober 2020 dengan menggunakan kode promosi yang tertera di atas. Semua tiket valid untuk 12 bulan. Informasi lebih lanjut bisa menuju laman http://www.emirates.com/id/indonesian/destinations_offers/student-special-fares.
ADVERTISEMENT

Keselamatan Penerbangan Emirates

Selain itu, Emirates telah menerapkan serangkaian langkah komprehensif dari dari awal hingga akhir penerbangan. Hal ini untuk memastikan keselamatan penumpang dan karyawan di darat dan udara.
Langkah tersebut juga termasuk membagikan perlengkapan kebersihan gratis berisi masker, sarung tangan, dan tisu anti-bakteri bagi seluruh penumpang.
Saat ini, Emirates melayani empat kali penerbangan setiap minggu dari Jakarta ke Dubai begitupun sebaliknya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Emirates, kamu bisa mengunjungi laman resminya.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)