Food & Travel
·
20 Februari 2020 12:00

Fans Berat Britney Spears, Wajib Banget Datang ke Museum Ini

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Fans Berat Britney Spears, Wajib Banget Datang ke Museum Ini (303338)
Britney Spears Foto: Instagram/@britneyspears
"Hit me baby one more time....” tentu kamu pernah mendengar penggalan lirik lagu Britney Spears tersebut, bukan? Ya, ialah Britney Spears, penyanyi yang menjadi salah satu ikon musik pop terkenal hingga sekarang.
ADVERTISEMENT
Dalam karier bermusiknya, Britney setidaknya telah merilis lebih dari sembilan album. Ia juga telah mencetak banyak hit populer yang masih didengar hingga sekarang.
Bagi penggemar berat Britney Spears, ada kabar baik untukmu. Sebab, kini kamu bisa berkunjung ke Museum Britney Spears yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat.
Dilansir Mirror, kamu bisa menjelajahi tempat-tempat ikonik yang ada di video klip Britney Spears. Museum yang diberi nama Britney The Zone ini memiliki sembilan ruang interaktif yang akan memuaskan dahaga nostalgiamu bersama penyanyi kelahiran McComb, Mississippi, Amerika Serikat itu.
Mulai dari ruang kelas di video klip 'Baby One More Time', hingga pesawat di mana Britney menjadi pramugari di klip lagu ‘Toxic’ bisa kamu temukan di museum ini.
ADVERTISEMENT
Jika pernah menonton video klip lagu ‘Oops I Did It Again’ saat Britney jadi astronot di Planet Mars, kamu pun bisa menemukannya di sana.
Ada pula foto hingga layar yang memutar video klip lagu Britney. Semua ruangan tersebut didesain semirip mungkin dengan video klip lagu-lagu hit Britney.
Buat kamu yang berencana traveling ke Los Angeles, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Museum Britney Spears. Museum ini sendiri sudah dibuka sejak Januari lalu, hingga April mendatang.
Tiket masuk ke Museum Britney Spears sendiri dipatok mulai dari 59,5 euro atau setara Rp 880 ribu.
Siap bernostalgia dengan lagu-lagu Britney Spears?