kumparan
12 Mei 2018 12:54

Kencan Bersama Oppa di Korea Selatan Lewat Oh My Oppa

Sewa oppa di Korea
Sewa oppa di Korea. (Foto: Dok. ohmyoppa.com)
Demam K-Pop dan drama Korea yang melanda dunia termasuk Indonesia ternyata mampu meningkatkan animo wisatawan untuk mengunjungi Negeri Ginseng tersebut.
Ilustrasi Oh My Oppa bersama Kim Aram
Ilustrasi Oh My Oppa bersama Kim Aram (Foto: Charles Brouwson dan Jafri Anto)
Bagaimana tidak, berjalan bersama oppa di tepi sungai Han atau piknik bersama di musim gugur sambil melihat warna-warni daun yang berguguran seperti layaknya drama Korea atau video klip artis K-Pop, mampu membius penontonnya sehingga meletakkan Korea Selatan dalam bucketlist mereka.
ADVERTISEMENT
Ya, dalam bahasa Korea, oppa adalah sebutan yang diberikan wanita untuk pria yang lebih tua.
Sewa oppa di Korea
Sewa oppa di Korea. (Foto: Dok. ohmyoppa.com)
Melihat hal ini, sebuah travel platform bertajuk Oh My Oppa memberikan kamu kesempatan yang sama saat berlibur di Korea Selatan.
Dalam website ini kamu dapat memilih dan 'menyewa' oppa yang kamu inginkan sesuai rencana perjalanan kamu. Dibanderol dengan harga 70 ribu Won atau setara dengan Rp 915 ribu untuk durasi waktu 2,5 jam perjalanan, oppa akan menemani kamu menikmati indahnya Korea Selatan dan memberi kamu pengalaman berbeda saat berlibur.
Arami
Arami (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Kim Aram atau akrab disapa Arami merupakan salah satu pria yang menjadi oppa dalam situs layanan Oh My Oppa. Pengusaha kaca mata dan influencer asal Korea Selatan ini akan berbagi cerita seputar layanan di Oh My Oppa. Yuk simak keseruannya!
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan