kumparan
search-gray
Food & Travel28 Juli 2020 18:58

Lucunya Gajah Ini, Tertidur Pulas Saat sedang Berenang di Kolam

Konten Redaksi kumparan
Lucunya Gajah Ini, Tertidur Pulas Saat sedang Berenang di Kolam (374346)
Ilustrasi gajah. Foto: Shutter Stock
Sebuah video lucu beredar di media sosial memperlihatkan seekor gajah yang sedang tertidur pulas. Anehnya, gajah tersebut bukanlah tertidur di kandang tapi di dalam air.
ADVERTISEMENT
Dilansir WFLA, seekor gajah di Kebun Binatang Fort Worth Texas, Amerika Serikat, terlihat tertidur di dalam sebuah kolam. Saking pulasnya, ia bahkan sampai mendengkur keras.
Tingkah lucu gajah ini dibagikan oleh pihak kebun binatang melalui akun media sosial Facebook. Gajah jantan bernama Kolonel itu terlihat sangat nyaman tidur di bawah air.
Kolonel beberapa kali menaikkan belalainya ke atas air seolah-olah sedang mencari udara, seperti orang yang sedang snorkeling. Ia juga terlihat mengubah posisi tidurnya berkali-kali sampai akhirnya menemukan posisi yang dirasa nyaman.
Menurut pihak kebun binatang, dulu Kolonel merupakan gajah yang sangat takut untuk berenang. Tapi video itu berkata lain, kini para penjaga bahkan tidak bisa mengeluarkan Kolonel dari kolam.
ADVERTISEMENT
“Saat pertama kali, Kolonel ragu-ragu untuk berenang dan butuh waktu untuk membuatnya mempercayai para penjaga. Tapi lihat dia sekarang, penjaga saja tidak bisa mengeluarkannya dari kolam,” tulis Fort Worth Zoo dalam caption.
Video Kolonel yang menggemaskan ini langsung viral di Facebook dan mendapatkan berbagai respons dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan melihat gaya tidur gajah yang tak biasa ini.
“Saya suka aksi snorkeling di sana, Kolonel!” kata Kat M. Petters.
Banyak pula yang berspekulasi bahwa Kolonel mungkin sedang sangat kelelahan. Sehingga ia bisa sampai tertidur saat sedang asyik berenang.
“Jangan ganggu! Dia mungkin sangat kelelahan,” kata Lora Durnal.
Netizen mengaku sangat iri melihat gajah yang bisa snorkeling sambil tertidur seperti ini. Tak sedikit dari mereka yang ingin mempunyai belalai juga seperti gajah.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 306 ribu kali sejak diunggah beberapa hari lalu.
Laporan Hutri Dirga Harmonis
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white