Food & Travel
·
15 November 2020 15:20

Maskapai Ini Hadirkan Layanan Unik, Bisa Main Ski Gratis di Dua Negara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Maskapai Ini Hadirkan Layanan Unik, Bisa Main Ski Gratis di Dua Negara (27994)
Seorang perempuan bermain ski di lereng Kanin setelah pemerintah Slovenia mengakhiri lockdown akibat virus corona. Foto: REUTERS/Borut Zivulovic
Berbagai upaya dilakukan maskapai penerbangan demi menarik minat wisatawan untuk kembali berwisata di tengah pandemi. Seperti halnya yang dilakukan maskapai penerbangan satu ini.
ADVERTISEMENT
Bukan menghadirkan penerbangan tanpa tujuan atau fly nowhere, Alaska Airlines justru menawarkan tiket untuk bermain ski gratis dalam layanan penerbangannya.
Maskapai Ini Hadirkan Layanan Unik, Bisa Main Ski Gratis di Dua Negara (27995)
Maskapai Alaska Airlines Foto: Shutter stock
Dilansir Lonely Planet, melalui program "Fly Alaska Ski Free", wisatawan bisa menikmati fasilitas bermain ski di salah satu resor yang ada di Amerika Serikat dan Kanada.
Wisatawan pun hanya perlu menunjukkan boarding pass di resor-resor yang telah bekerja sama dengan Alaska Airlines untuk bisa bermain ski gratis. Resor itu ialah Alyeska Resort, Bogus Basin, Eaglecrest Ski Area, dan Schweitzer Mountain Resort. Penumpang bisa bermain ski gratis pada hari kedatangan.
Beberapa resor lainnya, termasuk Red Lodge Mountain dan Whitefish Mountain Resort, menawarkan ski gratis pada saat keberangkatan.
Sementara itu, resor Ski Marmot Basin menawarkan penumpang tiket gratis ski sehari penuh atau pilihan untuk membeli tiket ski tiga hari berturut-turut.
Maskapai Ini Hadirkan Layanan Unik, Bisa Main Ski Gratis di Dua Negara (27996)
Ilustrasi resor ski. Foto: Shutter Stock
Lain lagi dengan Red Mountain Resort yang menawarkan ski gratis untuk orang dewasa dengan menunjukkan boarding pass tertanggal antara 12 Desember 2020-5 April 2021.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, yang perlu dicatat adalah sejumlah penawaran tidak berlaku pada hari-hari tertentu. Penawaran ini pun berlaku selama musim ski tahun ini hingga 2021 mendatang.
Selain itu, para wisatawan juga harus terbang dari bandara rekomendasi dan yang dilayani oleh Alaska Airlines. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan penerbangan ini, wisatawan dapat mengakses situs resmi Alaska Airlines.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)