kumparan
18 Desember 2019 10:54

Membanggakan, Ammar Zoni dan Edho Zell Menang #DubaiUltimateChallenge

DSC05875.jpg
com-Ammar Zoni (kiri) dan Edho Zell (kanan). Foto: Dok. Dubai Tourism.
Reality show #DubaiUltimateChallenge, di mana influencers dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkompetisi dalam berbagai tantangan seru di destinasi favorit Dubai, telah mencapai puncaknya. Pada episode 7, MC Alan Wong dan Justin Bratton pun mengumumkan pemenangnya.
ADVERTISEMENT
Tim Indonesia yang diwakili oleh Ammar Zoni dan Edho Zell menjadi pemenang utama Dubai Ultimate Challenge! Kegembiraan pun tergurat di wajah Ammar dan Edho ketika pemenang diumumkan.
DSC00716.jpg
com-Para peserta Dubai Ultimate Challenge. Foto: Dok. Dubai Tourism.
Mereka pun berterima kasih terutama kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung #DubaiTeamIndo.
“Terima kasih karena telah mendukung kami untuk bisa menang di permainan ini,” ungkap Edho Zell.
Di enam episode sebelumnya, yang ditayangkan di AXN Asia, para kontestan ditantang membuat Instagram Story di tempat-tempat serta atraksi menakjubkan di Dubai.
Mulai dari menjelajah mal terbesar di dunia, menikmati keindahan Dubai Fountain, melakukan aksi seperti skydive dan diving, hingga menikmati budaya Timur Tengah di padang pasir dilalui oleh para peserta.
Di setiap akhir episode, diumumkan tim pemenang dengan Instagram Story terbaik di episode tersebut.
ADVERTISEMENT
Ammar Zoni bercerita mengenai pengalaman terbaiknya selama mengikuti Dubai Ultimate Challenge.
“Wajib banget untuk cobain skydiving!” Seru Ammar.
edho zell.png
com-Edho Zell skydiving di Dubai. Foto: YouTube kumparan.
Sementara itu, Edho Zell berpendapat bahwa pengalamannya dalam the Bedouin experience di the Al Marmoom Desert adalah yang paling berkesan.
Desert adventures di Dubai keren banget, bisa makan malam di tengah padang gurun, sambil melihat bintang dari tenda tradisional khas Arab,” ujar Edho.
DSC01634.jpg
com-Edho Zell (kiri) dan Ammar Zoni (kanan) menaiki unta dalam Desert Adventures di Dubai. Foto: Dok. Dubai Tourism.
Pengalaman di Dubai Ultimate Challenge tersebut juga memberikan pelajaran berharga bagi Ammar dan Edho.
“Di sini kita ditantang banget untuk menjaga kekompakan tim,” kata Ammar. Memang agar bisa sukses melewati tantangan-tantangan tersebut, mereka harus kompak sebagai tim perwakilan dari Indonesia.
Bukan hanya itu, Edho juga menambahkan bahwa dia bisa belajar budaya lokal dari tantangan-tantangan yang dihadapinya.
ADVERTISEMENT
“Belajar culture Emirati dan menghadapi tantangan,” jawab Edho ketika diwawancarai tim kumparan.
DSC01893.jpg
com-Edho Zell (kiri) dan Ammar Zoni (kanan) mengenakan pakaian khas Dubai dan belajar budaya di sana. Foto: Dok. Dubai Tourism.
Memenangkan Dubai Ultimate Challenge bukan hanya kabar gembira bagi Ammar dan Edho, namun juga untuk para superfans yang setia mendukung mereka. Pasalnya, sebagai tim pemenang, salah satu pendukung #DubaiTeamIndo yang beruntung berhak untuk mendapatkan trip gratis ke Dubai untuk dua orang.
Setelah menyaksikan berbagai petualangan Ammar dan Edho di #DubaiUltimateChallenge, apakah kamu tertarik untuk mengalami sendiri berbagai keajaiban Dubai? Dengan berbagai atraksi menarik dan kebudayaan yang kental, Dubai memang cocok untuk masuk ke dalam wishlist liburan kamu. Apalagi, di Dubai kamu juga bisa liburan dengan lebih hemat dan terjangkau.
“Penginapan di Dubai banyak banget yang hemat, selain itu banyak juga destinasi dan atraksi yang terjangkau bahkan gratis,” ujar Ammar.
ADVERTISEMENT
Karena itu, rencanakan liburan kamu ke Dubai dari sekarang agar bisa merasakan keseruan kota tersebut layaknya Ammar dan Edho.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Dubai Tourism
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan