Food & Travel
·
25 Februari 2021 15:17

Meriahkan Cap Go Meh, Sriwijaya Air Tawarkan Tiket Pesawat Mulai Rp 200 Ribuan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meriahkan Cap Go Meh, Sriwijaya Air Tawarkan Tiket Pesawat Mulai Rp 200 Ribuan (33072)
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air yang tengah mengudara Foto: Shutterstock
Sriwijaya Air Group memberikan promo tiket pesawat ke beberapa rute penerbangannya dalam rangka memeriahkan perayaan Cap Go Meh. Dalam program bertajuk ‘Heboh’ (Hemat Buat Loh!), maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan Nam Air tawarkan tiket pesawat hanya Rp 215 ribu.
ADVERTISEMENT
Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin, mengatakan Sriwijaya Air Group ingin memberikan kemudahan bagi penumpang yang ingin menikmati perayaan Cap Go Meh, dengan berkumpul bersama kerabat serta keluarga.
Meriahkan Cap Go Meh, Sriwijaya Air Tawarkan Tiket Pesawat Mulai Rp 200 Ribuan (33073)
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air Foto: Dok. Sriwijaya Air
"Program istimewa Cap Go Meh ini dilaksanakan oleh Sriwijaya Air dan NAM Air sebagai persembahan khusus dari Sriwijaya Air Group untuk pelanggan setia kami. Program ini menawarkan harga tiket yang hemat, hanya Rp 215 ribu per penumpang, untuk beberapa rute penerbangan pilihan," kata Henoch, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan, Kamis (25/2).
Henoch menjelaskan beberapa rute penerbangan pilihan tersebut di antaranya, Luwuk-Makassar (PP), Jakarta-Belitung (PP),Bangka-Belitung (PP), Jakarta-Makassar (PP),
Kemudian, Ketapang-Semarang (PP), Pontianak-Putussibau (PP), Jakarta-Bangka (PP), Bangka-Palembang (PP), Ternate-Makassar (PP).
Meriahkan Cap Go Meh, Sriwijaya Air Tawarkan Tiket Pesawat Mulai Rp 200 Ribuan (33074)
Promo tiket penerbangan Cap Go Meh Sriwijaya Air Foto: Dok. Sriwijaya Air
Lalu, Ketapang-Pontianak (PP), Surabaya-Makassar (PP), Semarang-Makassar (PP), Jakarta-Sampit (PP), Jakarta-Pontianak (PP), Makassar-Yogyakarta (PP) dan Jakarta-Padang (PP).
ADVERTISEMENT
Adapun, program Cap Go Meh ‘Heboh’ ini mulai tersedia untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Februari 2021 mulai pukul 00.00 WIB. Program ini bisa dinikmati untuk periode terbang antara tanggal 1 Maret-31 Desember 2021.
“Untuk mendapatkan tiket harga hemat ini pelanggan cukup mengakses mobile apps resmi Sriwijaya Air atau NAM Air serta masukkan kode promo ‘CAPGOMEH2’,” pungkas Henoch.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)