kumparan
search-gray
Food & Travel30 Juli 2020 14:00

Nekat! Wanita Ini Bawa Pistol dan Ganja Saat Berkunjung ke Disney World

Konten Redaksi kumparan
Nekat! Wanita Ini Bawa Pistol dan Ganja Saat Berkunjung ke Disney World (37229)
Mickey dan Minnie Mouse di Walt Disney World Foto: Instagram/Walt Disney World
Disney World Orlando, Amerika Serikat, baru saja dibuka kembali untuk wisatawan, setelah ditutup akibat penyebaran virus corona. Tapi hal tak mengenakkan langsung terjadi, seorang pengunjung kedapatan membawa senjata saat memasuki taman hiburan tersebut.
ADVERTISEMENT
Dilansir NBC Miami, seorang pengunjung wanita asal Georgia tertangkap menyelundupkan pistol 99 mm dan pistol kaliber di dalam bayi yang dibawanya. Hal itu terungkap saat wanita tersebut melintasi pemeriksaan keamanan oleh petugas.
Tak hanya senjata berbahaya, wanita bernama Yunique Smith itu juga membawa plastik yang berisi ganja. Diketahui Smith datang ke Disney World bersama kedua anaknya dan seorang pria.
Salah satu anaknya masih berusia tujuh bulan, sehingga ia harus membawa tas bayi yang berisi kebutuhan sang anak. Sayangnya, tas itu tak hanya berisi popok bayi, tapi juga pistol dan ganja.
Nekat! Wanita Ini Bawa Pistol dan Ganja Saat Berkunjung ke Disney World (37230)
Minnie Mouse di Walt Disney World Foto: Instagram/Walt Disney World
Akibat perbuatannya, Smith ditangkap atas tuduhan pelanggaran karena membawa senjata tajam serta kepemilikan ganja. Peristiwa ini membuat geger, karena terjadi saat Disney World baru dibuka selama tiga hari.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Disney World memang sudah kembali beroperasi, tetapi dengan membatasi jumlah pengunjung hingga 30 persen dari kapasitas aslinya. Berbagai kebijakan juga diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona.
Mulai dari perintah menggunakan masker hingga aturan jaga jarak. Rambu-rambu pengingat juga dipasang di berbagai spot taman. Hal itu pun disambut baik oleh para pengunjung.
“Semua orang menerapkan jarak sosial,” kata salah satu pengunjung, John Saccheri.
Awalnya, pengunjung merasa aneh karena berkunjung ke Disney World tanpa harus terjebak di dalam kerumunan seperti biasanya. Tapi lama-kelamaan mereka malah menikmatinya karena tidak harus mengantre lebih lama.
Laporan Hutri Dirga Harmonis
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white