Food & Travel
·
12 Maret 2021 18:01

Rekomendasi 5 Hotel di Lampung, Bisa Lebih Dekat Menikmati Gunung Anak Krakatau

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rekomendasi 5 Hotel di Lampung, Bisa Lebih Dekat Menikmati Gunung Anak Krakatau (180982)
searchPerbesar
Ilustrasi resepsionis hotel memberikan kartu akses kamar pada tamu Foto: Shutter Stock
Lampung memang menjadi salah satu Provinsi yang mungkin tidak seterkenal destinasi lainnya di Indonesia. Namun, provinsi yang berada di bagian paling selatan Pulau Sumatera ini nyatanya menyimpan beragam pesona yang menarik untuk dikunjungi.
ADVERTISEMENT
Salah satu destinasi yang bisa kamu lihat dari Lampung adalah Gunung Anak Krakatau. Salah satu gunung paling aktif di Indonesia ini memang menyimpan pesona tersendiri bagi siapa pun yang melihatnya.
Namun, tak hanya sekadar berkunjung, di Lampung juga terdapat beberapa hotel yang bisa kamu pilih dengan pemandangan Gunung Anak Krakatau. Di mana saja?
Berikut rekomendasi lima hotel di Lampung yang bisa jadi alternatif kamu menginap, dekat dengan Gunung Anak Krakatau.

1. Aston Lampung City Hotel

Memiliki banyak cabang di Indonesia, membuat Hotel Aston tidak diragukan lagi dalam fasilitas dan jamuan terbaiknya. Jika kamu tidak ingin mencoba hotel baru, kamu bisa mengunjungi hotel ini yang dekat dengan Gunung Anak Krakatau.
Kamu bisa melihat Gunung Anak Krakatau dari jendela kamarmu. Arsitektur desainnya minimalis sehingga tidak akan membosankan jika menginap di hotel ini.
ADVERTISEMENT
Kamu juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dari rooftop hotel. Kamu hanya perlu mengeluarkan tarif mulai dari Rp 400 ribu per malam untuk menginap di Aston Lampung City Hotel.

2. Batiqa Hotel Lampung

Mengusung konsep lokal untuk setiap kamarnya membuat Batiqa Hotel memiliki keunikannya sendiri. Arsitektur interiornya juga merupakan penggabungan dari tradisional dan konsep modern minimalis.
Hotel ini memiliki cukup banyak kamar, yaitu 108 kamar dengan view menghadap Gunung Anak Krakatau. Kamu bisa memilih jenis kamar sesuai kebutuhanmu, mulai dari berdua atau dengan keluarga. Tarif menginap di hotel ini adalah mulai dari Rp 530 ribu per malamnya.

3. Sheraton Lampung Hotel

Ingin menginap di hotel bintang 5 di Lampung? Kamu bisa juga mengunjungi Sheraton Lampung Hotel.
ADVERTISEMENT
Mengusung konsep modern minimalis, Sheraton Hotel menawarkan pemandangan indah yang serasa dekat dengan alam. Banyaknya pohon tinggi menjulang nan rindang, dengan kolam renang yang luas membuat Sheraton cocok untuk tempat kamu berlibur bersama keluarga.
Untuk menginap di Sheraton Lampung Hotel, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 570 ribu per malamnya.

4. Pop! Hotel Tanjung Karang

Terkenal dengan konsep colorful memberikan kesan menyenangkan dan hangat saat mengunjungi Pop! Hotel Tanjung Karang. Selain itu, hotel ini juga bisa menjadi pilihan akomodasi yang menghemat pengeluaran.
Menawarkan tarif mulai Rp 280 ribu per malam, kamu bia menikmati fasilitas lengkap yang tidak kalah dengan fasilitas hotel berbintang. Kamar yang tidak terlalu luas tidak akan mengecewakanmu, karena didesain menghadap pemandangan Lampung yang cantik. Kamu juga bisa mencapai kota dan pusat perbelanjaan sangat dekat dari sini, lho.
ADVERTISEMENT

5. Swiss-Belhotel Lampung

Swiss-Belhotel Lampung menawarkan suasana penginapan mewah yang berada di tengah Kota, tapi tidak ketinggalan dengan unsur pepohonan yang mengelilingi hotel ini. Tarif ditawarkan oleh hotel ini mulai dari Rp 870 ribu per malam yang akan sebanding dengan fasilitas yang kamu dapatkan di hotel bintang 4 tersebut.
Laporan Willa Wahyuni
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020