Food & Travel
·
11 Agustus 2020 11:30

Sambut Hut RI ke-75, AirAsia Gelar Virtual Travel Fair

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sambut Hut RI ke-75, AirAsia Gelar Virtual Travel Fair (43924)
AirAsia Foto: Shutterstock
AirAsia kembali tebar promo untuk para traveler yang berencana bepergian di era new normal. Kini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, AirAsia menyelenggarakan AirAsia Virtual Travel Fair.
ADVERTISEMENT
Dalam virtual travel fair kali ini, AirAsia menawarkan diskon hingga 20 persen untuk seluruh tiket penerbangan domestik. Promo ini berlangsung mulai tanggal 10-17 Agustus 2020 untuk terbang hingga 31 Maret 2021.
"Di AirAsia, kami terus mengupayakan berbagai langkah untuk tetap dapat menyediakan penerbangan yang aman dan terjangkau bagi pelanggan. Inisiatif ini juga menjadi wujud antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk periode Natal dan tahun Baru," ujar Veranita Yosephine Sinaga, Direktur Utama AirAsia Indonesia, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.
Sambut Hut RI ke-75, AirAsia Gelar Virtual Travel Fair (43925)
Penerapan protokol kenormalan yang baru pramugari AirAsia pasca PSBB. Foto: Instagram @airasia_bhsindonesia
Nantinya, kamu bisa mendapatkan tiket promo AirAsia ini di 114 Agen perjalanan di Indonesia yang bekerja sama dengan AirAsia. Beberapa agen perjalanan tersebut antara lain Panorama Tours, Dwidaya, Golden Rama, HIS Travel, Avia Tour, dan Nusatrip.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, selain promo tiket pesawat, AirAsia juga memberikan promo rapid test yang dibanderol Rp 75 ribu bagi traveler yang memiliki tiket AirAsia untuk penerbangan tanggal 17 Agustus. Promo rapid test ini bisa kamu dapatkan mulai 10 Agustus lalu di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business park, kawasan Bandara Soekarno-Hatta.
Kamu cukup menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan jika ingin mendapatkan promo rapid test. Surat keterangan sehat dan hasil rapid test yang akan diterima berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)