kumparan
search-gray
Food & Travel19 Mei 2020 18:21

Santika Online Travel Fair Akan Digelar, Tawarkan Staycation Mulai Rp 200 Ribu

Konten Redaksi kumparan
Santika Online Travel Fair Akan Digelar, Tawarkan Staycation Mulai Rp 200 Ribu  (845522)
Ilustrasi hotel (Square) Foto: Shutter Stock
Sudah rindu traveling atau staycation? Kalau iya, enggak ada salahnya kamu mulai melakukan reservasi hotel sejak jauh-jauh hari untuk menghabiskan waktu cuti kala pandemi usai
ADVERTISEMENT
Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan program Santika Online Travel Fair yang bertajuk 'Buat Liburan Nanti!'. Menurut keterangan resmi yang diterima kumparan, Santika Online Travel Fair diadakan dalam rangka untuk menyambut dibukanya kembali industri pariwisata setelah pasca-pandemi.
Travel fair ini rencananya akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs. Rencananya Santika Online Travel Fair akan diadakan pada 26 Mei 2020 hingga 6 Juni 2020.
Santika Online Travel Fair Akan Digelar, Tawarkan Staycation Mulai Rp 200 Ribu  (845523)
Ilustrasi kamar hotel. Foto: Pixabay
Dalam acara ini, Santika menjual voucher group hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa. Dengan harga Rp 200 ribu per malam, kamu dapat menginap dan menikmati hari libur di semua Hotel Amaris. Sedangkan untuk Hotel Santika bintang 3, dibuka dengan harga Rp 300 ribu per malam.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, ada juga Hotel Santika Premiere bintang 4 dengan harga Rp 400 ribu dan untuk The ANVAYA Beach Resort, Bali, seharga Rp 850 ribu. Sementara itu, untuk kamar tipe Deluxe dan Premiere dijual seharga Rp 1,1 juta per malam.
"Pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga yang lebih murah. Tersedia juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp 3 juta untuk 2 malam," kata Prita Gero, Assitant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts.
Santika Online Travel Fair Akan Digelar, Tawarkan Staycation Mulai Rp 200 Ribu  (845524)
Kamar Hotel di Hotel Santika Pasir Koja Foto: Alfadillah
Semua voucher yang dijual di Santika Online Travel Fair memiliki masa berlaku menginap mulai 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Sehingga, para pelanggan dapat menikmatinya saat pandemi diperkirakan mereda.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, cara membeli voucher ini pun sangat mudah, cukup mendownload aplikasi MyValue, dan mendaftar sebagai member MyValue secara gratis. Kemudian, pelanggan dapat langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan.
Setiap hotel yang disediakan memiliki kuota voucher yang terbatas. Menariknya, dalam program ini pelanggan akan mendapatkan cash back berupa point MyValue yang dapat ditukarkan untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts, atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.
----------------
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.