kumparan
4 Januari 2018 10:05

Sederet Keindahan Pulau Komodo yang Jadi Lokasi Syuting Film Thailand

Komodo dapat kamu temukan di NTT
Komodo dapat kamu temukan di NTT (Foto: Instagram @liburanhematbanget)
Untuk yang kesekian kalinya, Indonesia dipilih sebagai lokasi syuting garapan film asing. Jika sebelumnya ada Eat, Pray, Love, The Philosopher (After the Dark), Java Heat dan film produksi dalam negeri The Raid 2 yang sukses dikancah internasional, kali ini akan ada film asal Thailand yang memilih Pulau Komodo sebagai lokasi syutingnya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Film tersebut bertajuk 'Lover Over' besutan Nation Pictures dan Tech Thailand. Pemain kelas atas seperti Mario Maurer, Kan Kanthathavorn dan Pramote Pathan akan mulai syuting bulan April 2018 nanti.
Taman Nasional Komodo mencakup 29 pulau vulkanik dan merupakan rumah bagi sekitar 2.500 komodo dan lainnya seperti spesies reptil, burung dan mamalia. Jika kamu berkunjung kesini jangan lewatkan untuk melihat komodo yang menjadi ikon pulau ini.
Tak hanya itu, fauna laut di Taman Nasional Komodo juga beragam. Ada lebih dari 1.000 spesies ikan, 10 jenis lumba-lumba, 6 jenis paus, dugong, penyu hijau dan masih banyak lagi.
Loading Instagram...
Jika kamu berkunjung kesini, kamu juga wajib untuk mengunjungi Pulau Padar. Kamu harus mendaki dan melihat keindahan Pulau Komodo dari ketinggian.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Kamu juga bisa meliat Pantai Pink. Pemandangan panorama perbukitan hijau, pasir merah muda, birunya laut dan langit akan menyambutmu. Kamupun juga bisa menikmati keindahan bawah laut dengan beragam biota laut yang tak kalah cantik.
Selain itu, kamu jugaa wajib mengunjungi Pulau Kanawa. Air di sini sangat jernih hingga kamu bisa melihat biota laut dari atas air saja. Rekomendasi lain yang bisa kamu lakukan adalah melihat matahari terbenam di Pulau Kalong. Kamu dapat melihat kelelawar dengan berbagai ukuran yang terbang bebas ketika matahari sudah senja.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan