Food & Travel11 November 2019 19:27

Singapore Comic-Con 2019, Event Wajib Para Pecinta Pop Culture

Konten Redaksi kumparan
Singapore Comic-Con 2019, Event Wajib Para Pecinta Pop Culture (242110)
Singapore Comic Con diselenggarakan 7-8 Desember 2019 di Marina Bay Sands. Foto: Dok. www.singaporecomiccon.com
Bagi kamu yang gemar mengoleksi mainan, komik superhero besutan Marvel atau DC, bahkan seorang gamer atau cosplayer, jangan lupa untuk hadir ke acara tahunan pop culture berikut, yaitu Singapore Comic Convention (SGCC) atau Singapore Comic Con 2019 yang digelar pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Marina Bay Sands, Singapura.
ADVERTISEMENT
Acara seru yang merupakan bagian dari acara Singapore Media Festival (SMF) ini akan menjadi surga bagi pecinta pop culture dan membawa kehadapanmu, pengalaman sekali seumur hidup yang tak terlupakan. Sebab, digelarannya tahun ini, panita telah siap menyuguhkan segudang kegiatan menarik, serta tak lupa menghadirkan bintang tamu yang keren dan beberapa game terbaru.
Singapore Comic-Con 2019, Event Wajib Para Pecinta Pop Culture (242111)
Singapore Comic Con 2019 hadirkan Jock untuk kamu fas berat komik Batman. Foto: Dok. www.singaporecomiccon.com
Sebagai contoh, bagi kamu fans berat komik Batman, bersiaplah untuk bertemu langsung dengan Mark Simpson atau yang lebih akrab dipanggil Jock, pria dengan sejumlah karyanya seperti Wolverine, The Losers, dan 2000 AD.
Selain Jock, kamu dapat bertemu dengan artist Batman lainnya yaitu Greg Capullo, sang illustrator seri Batman (New 52), yang juga dikenal dengan karyanya di komik Spawn juga X-Force.
Singapore Comic-Con 2019, Event Wajib Para Pecinta Pop Culture (242112)
Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Greg Capullo, illustrator dari Batman (New 52). Foto: Dok. www.singaporecomiccon.com
Nah, biar semakin seru, Comic Con 2019 turut menghadirkan area game bernama Good Game Experiecne (GGXP). Di area ini kamu bakal menemukan semua hal terkait gaming, termasuk game-game populer yang diperlombakan disejumlah e-Sport.
ADVERTISEMENT
Enggak cuma sampai sini saja, di area GGXP juga bakalan menghadirkan pameran teknologi gaming terkini seperti AR dan VR Gaming, panggung besar yang menampilkan final Liga Komunitas PVP game online populer seperti Mobile Legends: Bang Bang dan DOTA 2.
Singapore Comic-Con 2019, Event Wajib Para Pecinta Pop Culture (242113)
PVP Community Leagues turut meramaikan Singapore Comic Con 2019. Foto: Dok. www.singaporecomiccon.com
Adu juga skill game-mu dengan para gaming influencers biar semakin terasah dan tentunya dapatkan hadiah menarik bila kamu berhasil keluar sebagai pemenangnya.
Setelah puas berjumpa dengan para illustrators terkemuka dunia dan berkumpul dengan para cosplayer, gamers, dan penggemar miniatur karakter komik maupun game, tak ada salahnya bila kamu membawa pulang merchandise keren dari Comic Con 2019.
Singapore Comic-Con 2019, Event Wajib Para Pecinta Pop Culture (242114)
Salah satu merchandise yang dijual saat Singapore Comic Con 2019. Foto: Dok. www.reedpopsupplyco.com.sg
Milikilah merchandise keren berupa t-shirt yang dijual dalam edisi terbatas dan dengan desain khusus rancangan dari tangan dingin seniman-seniman berbakat seperti Peach MoMoKo seniman Jepang yang turut serta membuat ilustrasi untuk Marvel, Tara McPherson asal San Francisco yang terlibat dalam beberapa proyek untuk DC Comics, Warner Brothers.
ADVERTISEMENT
Merchandise ini sudah bisa kamu beli secara online atau membelinya langsung di toko merchandise di area Comic Con 2019 Desember nanti.
Tunggu apalagi, jangan lewatkan acara pop culture terbesar di Asia Tenggara ini, segera dapatkan tiket dan info lengkapnya di GoTix www.go-tix.id/events/singapore-comic-con-2019-8723 atau bisa juga kamu beli lewat aplikasi GoJek di smartphone kamu!
Ingin tahu ada keseruan apa di Singapura? Dapatkan informasinya di sini.
Singapore Comic-Con 2019, Event Wajib Para Pecinta Pop Culture (242115)
Singapore Tourism Board STB Logo Foto: kumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white