kumparan
29 November 2019 14:10

Stadium Suite, Tawarkan Sensasi Menonton UEFA Euro 2020 Sambil Rebahan

Stadium Suite di London
Stadium Suite di London Foto: Dok. Booking.com
UEFA Euro 2020 sudah di depan mata. Pertandingan wahid ini sudah pasti menjadi salah satu incaran para penggila sepak bola. Demi menyaksikan tim kesayangan berlaga, pastinya ada saja penggemar yang berusaha mati-matian untuk dapat menonton langsung pertandingannya.
ADVERTISEMENT
Melihat antusiasme ini, Booking.com selaku mitra UEFA Euro 2020 membuka sebuah suite spesial yang didedikasikan bagi fans sepak bola. Diberi nama Stadium Suite, kamar mewah ini didekorasi dengan beragam hiasan bernuansa sepak bola.
Di dalamnya kamu akan menemukan kamar yang didominasi warna biru tua dan kuning gading dengan corak lingkaran yang berjajar. Lalu ada pula dekorasi berbentuk bola di sisi kiri dan kanan kasur. Sementara pada bagian dinding di atas kepala kamu bisa menemukan simbol UEFA Euro 2020.
Stadium Suite di London
Tempat duduk di balkon Stadium Suite yang langsung menghadap Wembley Stadium Foto: Dok. Booking.com
Bukan cuma itu saja, kamar ini juga langsung menghadap ke lapangan Wembley Stadium, sehingga kamu bisa menikmati pertandingan sambil rebahan langsung dari dalam kamar. Ingin lebih dekat lagi dengan pertandingan incaranmu itu? Kamu bisa memanfaatkan fasilitas balkon dengan bangku berwarna biru yang disiapkan secara spesial di depan kamar.
ADVERTISEMENT
Tambah seru lagi, kamu yang menginap di kamar tersebut juga akan menonton pertandingan sambil ditemani oleh David Villa. David Villa adalah Duta Booking.com dan juga juara turnamen UEFA EURO 2008TM serta peraih Golden Boot.
Stadium Suite di London
Ruang ganti Stadium Suite di London Foto: Dok. Booking.com
Selain itu, di Stadium Suite, kamu juga bisa menikmati ruang ganti seperti yang biasa digunakan oleh pemain sepak bola ternama. Menarik sekali, kan!
Sayangnya untuk bisa menginap di Stadium Suite, kamu tak bisa hanya sekadar melakukan reservasi semata saja sebab kamar spesial ini memang sengaja dihadirkan untuk para penggemar sepak bola dari Denmark, Prancis, Jerman, dan Inggris Raya (Inggris, Wales, dan Skotlandia).
Sebab Stadium Suite merupakan salah satu reward dari Ultimate Overnight Football Experience yang dihadiahkan Booking.com bagi pemenang yang beruntung.
Stadium Suite di London
David Villa, Duta Booking.com dan juga juara turnamen UEFA EURO 2008TM serta peraih Golden Boot Foto: Dok. Booking.com
Dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Stadium Suite secara spesial dihadirkan Booking.com sebagai rewards bagi pelanggannya yang beruntung. Cara mengikutinya juga cukup mudah, kamu hanya perlu memesan penginapan melalui Booking.com sebelum 31 Maret 2020.
ADVERTISEMENT
Kompetisi ini diakui Booking.com dibuat berdasarkan hasil survei terbarunya. Survei itu menunjukkan bahwa 72 persen dari 7500 penggemar sepak bola di wilayah Eropa, lebih memprioritaskan lokasi menginap yang dekat dengan stadion ketika traveling. Menarik sekali, ya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan