Food & Travel15 September 2020 8:01

Unik Banget! Ada Hotel Bertema Wiski Buat Kamu Pecinta Minuman Beralkohol

Konten Redaksi kumparan
Unik Banget! Ada Hotel Bertema Wiski Buat Kamu Pecinta Minuman Beralkohol (1076269)
Ilustrasi laki-laki minum alkohol Foto: dok.shutterstock
Wiski kerap menjadi teman andalan wisatawan saat sedang bersantai di bar atau menikmati syahdunya malam di hotel. Melihat animo para penggemar minuman beralkohol ini, pada tahun 2022 mendatang, sebuah hotel di Los Angeles akan menghadirkan layanan istimewa untuk pecinta minuman beralkohol.
ADVERTISEMENT
Bukan sekadar bar sebagai tempat minum saja, mereka kini membuka hotel bertema wiski untuk memanjakan wisatawan. Tak tanggung-tanggung, penginapan bernama The Whisky Hotel ini juga menyediakan air mancur yang airnya merupakan wiski.
Unik Banget! Ada Hotel Bertema Wiski Buat Kamu Pecinta Minuman Beralkohol (1076270)
Ilustrasi bir Foto: dok.Shutterstock
Dilansir Fox News, hotel tersebut rencananya akan rampung pada tahun 2022 mendatang. Dengan bangunan tujuh lantai, The Whisky Hotel akan menyediakan 134 kamar.
Setiap tamu yang menginap di hotel ini akan menerima satu porsi wiski gratis saat mereka tiba di hotel. Hotel ini juga akan menyertakan air mancur wiski di lobi, minibar di kamar, serta bar dan restoran di puncak gedung.
Menurut laporan Fox News, hotel wiski itu dikembangkan oleh Adolfo Suaya, seorang tersohor di balik meja dan bar ternama di Los Angeles. Di awal, tamu hotel disebut akan mendapat minuman gratis wiski sebagai pembuka.
Unik Banget! Ada Hotel Bertema Wiski Buat Kamu Pecinta Minuman Beralkohol (1076271)
Ilustrasi minum beralkohol Foto: Shutter stock
"Whisky Hotel bertujuan untuk menyasar industri wiski yang sedang tumbuh, sekaligus menawarkan pengalaman unik bagi penikmat dan amatir wiski," ujar juru bicara, Suaya, seperti diberitakan Now Los Angeles.
ADVERTISEMENT
Agar semakin menambah pengalaman akan wiski, pihak pengelola hotel juga akan menugaskan praktisi profesional yang paham betul tentang minuman tersebut. Pengunjung, baik yang awam maupun profesional juga bisa bertanya pada ahlinya.
Namun, Whisky Hotel di Los Angeles bukanlah yang pertama di dunia. Sebelumnya juga ada hotel wiski lain di Skotlandia dan London yang lebih dulu dibuka.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white