kumparan

Unik, Hotel di Las Vegas Tawarkan Yoga Bersama Lumba-Lumba

Yoga Bersama Lumba-lumba Foto: www.mirage.mgmresorts.com
Beberapa waktu lalu, sebuah hotel di Inggris menawarkan kepada tamunya untuk yoga bersama lemur. Kali ini, hotel di salah satu kota di Nevada, yakni Las Vegas, punya cara berbeda namun tak kalah menarik.
ADVERTISEMENT
Ya, hotel yang berdiri di negara bagian Amerika ini menawarkan Mirage's Yoga Among the Dolphins atau yoga bersama lumba-lumba. Penggagasnya adalah The Mirage yang sekaligus menjadi tuan rumah dari ide unik ini.
Lumba-lumba di The Mirage Hotel, Las Vegas Foto: www.mirage.mgmresorts.com
Dalam satu minggu, Mirage's Yoga Among the Dolphins, dibuka selama tiga kali, yakni Jumat, Sabtu dan Minggu. Dengan kelas pagi yang berfokus pada peregangan tubuh, latihan pernapasan, untuk membantu para peserta agar memulai hari dengan damai.
Sementara lokasi yoga sendiri akan dilaksanakan di area hotel, tepatnya di Siegfried & Roy’s Secret Garden and Dolphin Habitat. Nantinya semua peserta berkumpul di sini dan melakukan yoga ditemani dengan beberapa lumba-lumba hidung botol yang meluncur di belakang peserta.
The Mirage Hotel, Las Vegas Foto: www.mirage.mgmresorts.com
Tamu hotel yang mengikuti Mirage's Yoga Among the Dolphins akan dikenakan biaya sebesar 50 dolar Amerika atau setara dengan Rp 725 ribu dengan durasi satu jam per sesinya. Harga yang dibayarkan sudah termasuk dengan loker, tikar yoga, handuk, smoothie dan akses ke fasilitas spa hotel.
ADVERTISEMENT
Tertarik mencobanya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan