kumparan
search-gray
Food & Travel28 Juli 2020 11:21

Universal Orlando dan Hollywood Batalkan Event Halloween Horror Nights Tahun ini

Konten Redaksi kumparan
Universal Orlando dan Hollywood Batalkan Event Halloween Horror Nights Tahun ini (627312)
Universal Studios Orlando di Florida, Amerika Serikat Foto: Shutter Stock
Universal Orlando dan Universal Hollywood, Amerika Serikat telah membatalkan perayaan Halloween yang bertajuk Halloween Horror Nights yang diadakan tahun ini. Halloween Horror Nights merupakan acara tahunan paling populer di seluruh taman bermain Universal Studios.
ADVERTISEMENT
Keputusan ini diambil setelah kasus virus corona di Florida dan California meningkat selama beberapa minggu terakhir. Pihak Universal Studios mengatakan bahwa pihaknya hanya membuka taman hiburannya pada siang hari dengan menggunakan prosedur kesehatan yang ketat.
"Universal Orlando Resort dan Universal Studios Hollywood telah membuat keputusan sulit untuk tidak mengadakan acara Halloween Horror Nights tahun ini," kata taman itu dalam sebuah cuitannya di Twitter.
Perusahaan taman bermain tersebut telah membuka kembali tempat rekreasi di Orlando pada 5 Juni setelah ditutup sejak 15 Maret. Selama dibuka kembali, pengunjung diwajibkan untuk mengenakan topeng dan menjalani pemeriksaan suhu.
Perusahaan membuka kembali taman-tamannya di Orlando pada 5 Juni setelah ditutup sejak 15 Maret, mengharuskan pengunjung untuk mengenakan topeng dan menjalani pemeriksaan suhu.
Universal Orlando dan Hollywood Batalkan Event Halloween Horror Nights Tahun ini (627313)
Halloween Horror Nights 9 Artist Impressions. Foto: Dok. Resorts World Sentosa
Halloween Horror Nights merupakan event tahunan yang diselenggarakan di semua cabang Universal Studios, Jepang, Orlando, Hollywood, dan Singapura. Acara populer di Universal Studios ini menampilkan beragam tema rumah berhantu yang diambil dari kisah film horor dan serial terkenal.
ADVERTISEMENT
Dalam beberapa tahun terakhir, Halloween Horror Nights telah memiliki rumah hantu yang diambil dari serial Stranger Things, The Shining, Killer Klowns From Space, dan Us. Namun, kedua taman bermain tersebut berencana kembali mengadakan Halloween Horror Nights pada 2021 mendatang.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white