Food & Travel
·
1 April 2021 12:05

Universal Studios Hollywood California Dibuka Kembali untuk Turis Mulai 16 April

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Universal Studios Hollywood California Dibuka Kembali untuk Turis Mulai 16 April (879769)
searchPerbesar
Universal Studios Hollywood Foto: Shutter Stock
Setelah menutup pintu turis satu tahun lamanya, Universal Studios Hollywood secara resmi membuka kembali taman bermainnya pada 16 April.
ADVERTISEMENT
Taman bermain yang berada di California itu akan kembali beroperasi dengan pembatasan karena pandemi COVID-19.
“Kami sangat senang akhirnya dapat membuka Universal Studios Hollywood, mengembalikan anggota tim untuk bekerja dan menyambut tamu kembali untuk menikmati perjalanan kami yang luar biasa,” kata Karen Irwin, Presiden & COO Universal Studios Hollywood dalam sebuah pernyataan, dikutip dari The Hollywood Reporter.
“Ini merupakan tahun yang sangat menantang dan kami sangat senang telah tiba pada saat ini,” lanjutnya.
Universal Studios Hollywood California Dibuka Kembali untuk Turis Mulai 16 April (879770)
searchPerbesar
Ilustrasi Universal Studios Hollywood Foto: Shutter Stock
Universal Studios, seperti taman hiburan utama lainnya di California Selatan, telah ditutup sejak Maret tahun 2020 lalu. Namun, kawasan perbelanjaan dan makan City Walk telah dibuka sejak Juli 2020 lalu.
Universal juga baru-baru ini mengumumkan akan membuka kembali sebagian taman hiburannya bulan ini, tanpa wahana, hanya untuk pojok-pojok makanan. Karena pembatasan pandemi negara bagian, kapasitas di taman hiburan akan sangat dibatasi.
Universal Studios Hollywood California Dibuka Kembali untuk Turis Mulai 16 April (879771)
searchPerbesar
Ilustrasi Universal Studios Hollywood Foto: Shutter Stock
Selain itu, untuk saat ini, hanya warga California yang diizinkan berkunjung, karena peraturan pandemi tingkat negara bagian. Di Florida, Universal Orlando Resort dibuka kembali musim panas tahun 2020 lalu.
ADVERTISEMENT
Selama pandemi, Universal Studios Hollywood akan membatasi kapasitas jumlah pengunjung menjadi 15 persen dari jumlah sebelumnya. Pengunjung dapat melakukan reservasi online mulai 8 April mendatang.
Bersama dengan Disney dan taman hiburan utama lainnya, Universal mengalami jalan buntu selama tahun 2020 dengan Gubernur Gavin Newsom untuk membuka kembali bisnis.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona).