Food & Travel
·
16 Oktober 2020 16:29

Yuk, Obati #KangenSingapura di Rumah Lewat Virtual Passion Trip

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Yuk, Obati #KangenSingapura di Rumah Lewat Virtual Passion Trip (17838)
Virtual Passion Trip #KangenSingapura. Foto: kumparan
Singapura menjadi salah satu negara tujuan favorit para pelancong Indonesia. Bagaimana tidak, di sini semua lengkap tersedia. Mulai dari gemerlap metropolitan yang cocok untuk hangout bareng teman, destinasi wisata keluarga dengan berbagai wahana, kuliner autentik bercita rasa khas, dan tentunya surga belanja di berbagai kawasan populernya.
Sayangnya untuk sementara kita tidak bisa leluasa pergi liburan ke luar negeri, setidaknya hingga pandemi benar-benar berakhir. Namun jangan sedih, kamu tetap bisa mengobati rindu jalan-jalan ke Singapura, kok.
Masih ingatkah kamu dengan web series Passion Trip: Jelajah Mimpi Wujudkan Keinginan ke Singapura yang ditayangkan pada 2019 lalu? Di reality show yang dikemas dalam tiga episode tersebut, para influencer Indonesia mengajak penonton untuk merasakan serunya traveling ke Negeri Singa sesuai dengan passionnya. Sebut saja Alika Islamadina dengan keseruannya berwisata belanja, wisata kuliner bersama food influencer, Anak Jajan, dan Reggy Alexander yang mengajak kita menelusuri tempat-tempat unik di Singapura yang mempesona dan tentunya instagramable.
Nah, tahun ini Passion Trip hadir kembali. Dikemas secara virtual demi memastikan kesehatan kita tetap terjamin, kali ini Passion Trip juga akan mengajak kamu berkeliling ke beberapa kawasan yang mungkin bahkan kamu belum tahu sebelumnya.
Yuk, Obati #KangenSingapura di Rumah Lewat Virtual Passion Trip (17839)
Ilustrasi traveling ke Singapura. Foto: Shutterstock
Salah satunya ke Tiong Bahru, hidden gem di tengah kawasan residensial tertua di Singapura yang telah ada sejak 1920-an. Gang yang didominasi tembok warna putih berhias murah, ditambah kafe modern dan toko-toko hipster yang menjual aksesoris unik dari seniman lokal jadi daya tariknya.
Selain itu, kamu juga bisa ke Chinatown dan Little India serta merasakan langsung kehidupan ala komunitas India serta Tionghoa yang telah tinggal turun-temurun di Singapura. Mulai dari budaya hingga kulinernya yang akan bikin kita tergoda.
Istimewanya, kamu akan dipandu langsung oleh tour guide bersertifikasi dari Singapura, Ayob Begai. Tidak hanya mengajak jalan-jalan ke beberapa tempat di atas, Ayob juga akan menjelaskan kultur dan sejarah tempat tersebut hingga bisa sepopuler sekarang.
Yuk, Obati #KangenSingapura di Rumah Lewat Virtual Passion Trip (17840)
tour guide bersertifikasi dari Singapura, Ayob Begai. Foto: Dok. Singapore Tourism Board
Belum puas? Reggy Alexander kembali ikut serta dalam workshop Virtual Passion Trip Berbagi ilmu seputar bidang content creator dan lifestyle. Bukan hanya itu, Reggy juga akan berbagi cerita perjalanannya ketika berani mewujudkan passion dan mengembangkannya hingga menjadi sumber penghasilan.
Selain bisa jalan-jalan ke Singapura bareng tour guide profesional dan mendapatkan ilmu dan tips seputar content creator, kamu juga bisa ikutan games interaktif dan live quiz berhadiah menarik!
Sudah enggak sabar kan, obati #KangenSingapura? Virtual Passion Trip Kangen Singapura akan ditayangkan langsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB sampai selesai, melalui aplikasi Zoom. Tak hanya bisa ikutan virtual tour ke Singapura, kamu pun bisa berinteraksi langsung dengan Reggy Alexander!
Gratis dan terbuka untuk umum, yuk ikut jelajahi Singapura dari rumah dengan mendaftarkan diri kamu di sini. Temukan yang baru di #VisitSingapura!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Singapore Tourism Board