kumparan
4 Jan 2019 18:28 WIB

PSI Beri Hoax Award untuk Prabowo

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara pemberian 'Kebohongan Award Awal Tahun 2019' kepada tiga tokoh politik, yakni pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno; serta Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief.
ADVERTISEMENT
Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, mengatakan pemberian 'hoaks award' itu lantaran ketiganya telah memunculkan hoaks besar di awal tahun 2019. Rentetan berita bohong itu dianggap PSI sebagai bencana tsunami hoaks yang melanda Indonesia di tahun politik.
"(Awal) tahun baru 2019 ini kita sudah diserang oleh tsunami hoaks, tsunami fitnah, dan dalam konteks itu DPP PSI merasa perlu untuk memberikan kebohongan award kepada 3 orang produser hoaks di negeri ini," ujar Raja Juli di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).
Di tempat yang sama, Ketua DPP PSI, Tsamara Amany, menyebutkan trofi dan piagam untuk Prabowo dan Sandi akan dikirim ke kantor pemenangan paslon nomor urut 02 itu menggunakan ojek online. Sedangkan trofi dan piagam milik Andi Arief akan dikirim PSI ke kantor DPP Partai Demokrat.
ADVERTISEMENT
Simak selengkapnya di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan