Woman
·
29 Agustus 2020 18:25

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60829)
Produk kecantikan yang dirilis selama Agustus 2020. Foto: dok. ist
Setiap bulan, selalu saja ada produk kecantikan terbaru yang dirilis oleh berbagai brand kecantikan, mulai dari brand lokal hingga internasional. Di bulan Agustus ini, sejumlah brand kecantikan kembali merilis produk andalannya, mulai dari skin care hingga kosmetik.
ADVERTISEMENT
Namun rupanya, produk kecantikan terbaru di bulan Agustus ini didominasi oleh skin care. Ada sabun cuci muka, toner, essence, serum hingga pelembap. Tak hanya itu, ada pula perawatan tubuh yang baru saja dirilis oleh brand lokal.

Penasaran apa saja? Berikut daftar produk kecantikan terbaru yang dirilis selama Agustus 2020.

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60830)
Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte. Foto: dok. Make Over
Rp 75 ribu
Menyempurnakan formula koleksi lipstik yang sebelumnya, Color Hypnose Creamy Lipmatte ini memiliki sederet keunggulan dengan hasil akhir semi-matte. Teksturnya creamy namun ringan, karena dilengkapi dengan teknologi Color Dispersing yang menghasilkan Full-Blast Pigmented Color, sehingga mampu menutupi seluruh warna asli bibir dalam sekali oles.
Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki kandungan moisture light oil, lip nutrition dan silicone
ADVERTISEMENT
elastomer yang mampu melembabkan bibir tanpa rasa lengket. Tersedia dalam 12 varian
warna dari natural hingga bold.

ERHA Exfoliating Duo

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60831)
ERHA Exfoliating Duo. Foto: dok. ERHA
Rp 174 ribu
Dari rangkaian True White, ERHA menghadirkan sabun muka dengan kandungan niacinamide dan enzim nanas yang mengandung bromelain, aloe vera sert vitamin E untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah radikal bebas. Selain itu, ada pula Brightening Face Toner yang juga mengandung niacinamide dan TXA untuk meratakan warna kulit serta menyamarkan bekas jerawat.

SADA Velvet Passion Matte dan Satin Seduction Lipstick

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60832)
SADA Velvet Passion Matte dan Satin Seduction Lipstick. Foto: dok. SADA
Rp 185 ribu
Brand kosmetik yang didirikan oleh aktris Cathy Sharon, SADA, merilis dua produk lipstik terbaru dalam rangka merayakan anniversary yang pertama. Lipstik Velvet Passion Matte hadir dalam pigmentasi warna yang pekat dengan tekstur velvet yang nyaman dipakai dalam waktu lama.
ADVERTISEMENT
Sedangkan Satin Seduction Lipstick dikemas dalam nuansa gold yang elegan dan sophisticated. Diklaim mudah dipakai sekaligus melembapkan bibir seharian. Kedua lipstik ini masing-masing memiliki lima warna yang natural hingga bold.

Dew It Body Care

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60833)
Dew It Body Care. Foto: dok. Dew It
Rp 190 ribu - Rp 220 ribu
Satu lagi brand perawatan tubuh lokal, Dew It, yang didirikan oleh Rachel Nathani. Dew It merilis 3 produk perawatan tubuh; Dew It in The Shower, Dew It on The Go, dan Dew It Before Bed yang semuanya handsfree alias tidak menggunakan tangan untuk memulaskannya. Namun, produk perawatan ini masing-masing dilengkapi dengan aplikator dan kuas unik yang mudah digunakan.
Dew It in The Shower merupakan pelembao yang digunakan saat mandi dengan formula minyak almond, minyak biji kedelai, dan air. Sedangkan Dew It Before Bed digunakan di malam hari untuk menjaga kulit tetap lembab sepanjang malam yang terbuat dari biji kakao dan minyak alpukat.
ADVERTISEMENT

Votre Peau Brightening Essence

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60834)
Votre Peau Brightening Essence. Foto: dok. Votre Peau
Rp 195 ribu
Skin care lokal favorit beauty influencer ini baru saja merilis essence dengan kandungan niacinamide dan hyaluronic acid. Diformulasikan secara khusus untuk menjaga dan mengembalikan kelembapan serta mencerahkan kulit. Dilengkapi pula kandungan fermentasi beras untuk mengurangi flek hitam dan meratakan warna kulit.

Neutrogena Hydro Boost Water Gel

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60835)
Neutrogena Hydro Boost Water Gel. Foto: dok. Neutrogena
Rp 229 ribu
Resmi dirilis di Indonesia, Neutrogena memperkenalkan Hydro Boost Water Gel, yakni pelembap yang mengandung probiotik hyaluronic acid, glycerin dan ekstrak zaitun untuk melembapkan kulit, termasuk kulit kering dan sensitif sekalipun. Skin care ini diklaim memberikan 72 jam hidrasi dari dalam kulit serta melindungi kulit dua kali lebih kuat serta memproduksi hyaluronic acid dari dalam kulit 50 persen lebih banyak.
ADVERTISEMENT

AHC Peony Bright

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60836)
AHC Peony Bright Series. Foto: dok. Sociolla
Rp 297 ribu hingga Rp 600 ribu
Brand kecantikan asal Korea Selatan, AHC, merilis rangkaian skin care terbaru bernama Peony Bright. Sesuai namanya, produk ini mengandung ekstrak bunga peony yang diklaim mampu melembapkan dan mencerahkan kulit.
Ada empat produk yang dirilis, yakni sabun cuci muka, toner, serum dan toning up cream. Salah satu produk andalannya adalah Luminous Serum yang mengandung ekstrak peony dan palmaria untuk meningkatkan rona alami kulit.

Secret Key Starting Treatment Rose Essence Batik Edition

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60837)
Secret Key Starting Treatment Rose Essence Batik Edition. Foto: dok. Sociolla
Rp 360 ribu
Terinspirasi dari keindahan ciri khas batik Pekalongan dan Yogyakarta, brand skin care asal Korea Selatan Secret Key menghadirkan Starting Treatment Rose Essence edisi batik bunga mawar. Pola tersebut bermakna tekun, konsisten dan matang yang hadir dalam konsep warna-warni feminin.
ADVERTISEMENT
Starting Treatment Rose Essence sendiri cukup populer karena mengandung 94% Galactomyces yang memiliki lebih dari 50% protein dan kandungan vitamin B1, B2, Niacinamide dan asam folat. Kandungan ini tak hanya memberikan nutrisi yang diperlukan kulit tapi juga akan memberikan efek melembapkan, menghaluskan tekstur wajah, mencerahkan dan menyegarkan wajah.

The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Lotion

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60838)
The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Lotion. Foto: dok. Body Shop
Rp 399 ribu - Rp 499 ribu
Lindungi kulitmu dengan Skin Defence Multi-Protection Lotion yang dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Hadir dalam formula baru dengan tekstur lotion yang ringan dan tidak lengket, kulit wajah akan terasa lembap dengan kandungan dari ekstrak ganggang merah, vitamin C dan ekstrak dandelion root sebagai antioksidan serta Community Fair Trade marula oil untuk menghaluskan kulit wajah.
ADVERTISEMENT

DHC Disney Collection

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60839)
DHC Disney Collection. Foto: dok. Disney/Pixar via Sociolla
Rp 729 ribu
Bagi kamu penggemar Disney, mungkin tak ada salahnya menengok koleksi kolaborasi dari brand skin care asal Jepang, DHC. Belum lama ini, DHC merilis rangkaian cleansing oil dan lip balm dengan desain karakter Disney, seperti Ariel the Mermaid, Tinker Bell dan Alice in Wonderland. Koleksi ini bisa dibeli secara terpisah atau satu paket lengkap dengan tote bag karakter Disney.

Estee Lauder New Advanced Night Repair

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60840)
Estee Lauder New Advanced Night Repair. Foto: dok. Estee Lauder
Rp 795 ribu - Rp 2,2 juta
Hadir sejak tahun 1982 lalu, serum Advanced Night Repair (ANR) telah mengalami beberapa kali inovasi. Sejak formulanya terakhir diperbaharui pada 2013 lalu, kini ANR kembali dengan formula baru yang dilengkapi dengan teknologi Chronolux Power Signal Technology.
ADVERTISEMENT
Teknologi ini dilengkapi dengan berbagai kandungan seperti peptida, fermentasi dan bahan-bahan yang diekstrak dari tanaman, serta antioksidan dan hyaluronic acid. Skin care ini disebut-sebut mampu menghilangkan garis halus lebih cepat hanya dalam waktu 3 minggu, sekaligus melawan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.

L'Occitane Verbena Eau de Toilette

12 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama Agustus 2020 (60841)
L'Occitane Verbena Eau de Toilette. Foto: dok. L'Occitane
Rp 905 ribu
Wewangian terbaru dari L'Occitane memanfaatkan daun aroma lemon untuk menambah semangat menjalani hari. Campuran aroma citrus, mandarin dan bigarade petitgrain di dalamnya juga membuat tubuh terasa lebih segar saat disemprotkan. Selain Eau de Toilette, rangkaian verbena ini juga hadir dalam body gel, body lotion dan hand cream.