14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021

2 Desember 2021 21:19
·
waktu baca 7 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394777)
zoom-in-whitePerbesar
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021. Foto: Dok. Istimewa
Ladies, industri kecantikan lokal makin tak ada matinya. Setiap bulan, berbagai brand lokal maupun internasional selalu meluncurkan produk kecantikan terbaru. Mereka saling bersaing untuk meramaikan pasar dalam negeri.
ADVERTISEMENT
Pada bulan November 2021 ini misalnya, brand seperti Rollover Reaction, Elsheskin, hingga N'Pure meluncurkan makeup dan rangkaian skin care dengan formulasi baru. Sedangkan brand global seperti Maybelline dan L'Occitane juga sudah siap meramaikan momen akhir tahun dengan koleksi edisi terbatas.
Untuk kamu yang penasaran dengan skin care dan makeup paling baru di sepanjang November 2021, kumparanWOMAN telah merangkumnya.Simak daftarnya berikut ini.

1. Elsheskin Acne Duo Care

Rp 108 & 159 ribu
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394778)
zoom-in-whitePerbesar
Elsheskin Acne Duo Care. Foto: Dok. Istimewa
Elsheskin turut meluncurkan produk yang bisa memerangi maskne, masalah jerawat yang muncul selama pandemi karena memakai masker. Elshekin meluncurkan duo skin care yang bisa mengatasi jerawat dan bekasnya sekaligus.
ElsheSkin Blemish Relief Spot Care, bisa membantu meredakan kemerahan jerawat yang sedang meradang dan beruntusan dengan cepat hanya dengan mengoleskan pada area berjerawat. Formulanya lembut di kulit, sehingga tidak menyebabkan kulit kering atau mengelupas. Sedangkan ElsheSkin Acne Care Serum berfungsi untuk mencegah jerawat muncul, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, membantu memudarkan bekas jerawat, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat, melembapkan kulit karena terdapat Galactosyl Salicylate, dan dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekalipun.
ADVERTISEMENT

2. Botanical Essentials

Rp 50 - 225 ribu
Botanical Essentials memperkenalkan tiga essential oil, yakni Patchouli, Ylang, dan Bergamot di awal peluncurannya. Tiga bahan utama dari Botanical Essential ini berasal dari dalam dan luar negeri, seperti Sulawesi dan Italia.
Tak hanya itu, Botanical Essentials juga mendukung masyarakat Indonesia untuk bisa memanfaatkan seluruh kemasan produk untuk dapat digunakan kembali menjadi hal yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

3. Joylab The Incredible Series

Rp 95 - 140 ribu
Joylab Beauty meluncurkan serangkaian produk perawatan tubuh yang menggunakan bahan-bahan efektif sama seperti produk skin care sebelumnya. Diberi nama The Incredible Series, produk tersebut terdiri dari 5 produk dikemas dengan warna colorful. Produk tersebut terdiri dari Cera+Bright Body Wash dan Body Lotion, Fresh Pits Deodorant Stick, Pro Treatment Shampoo, dan Pro-Treatment Keratin Hair Mask yang dikemas dengan warna cerah nan menyenangkan. Seluruh produk perawatan tubuh dan rambut juga bebas dari paraben, sulfat, phthalate, alkohol, silikon, mineral oil, SLS, pewarna sintetik, dan aluminum.
ADVERTISEMENT

4. N’PURE Noni Probiotics Series

Rp 69 - 100 ribu
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394779)
zoom-in-whitePerbesar
N’PURE Noni Probiotics Series. Foto: dok. N'Pure
Brand lokal satu ini berkolaborasi dengan penyanyi Isyana Sarasvati. Mereka merilis rangkaian skin care terbaru yang diberi nama N’PURE Noni Probiotics Series dengan kandungan buah mengkudu. Rangkaian skin care ini juga diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembapkan.
Selain itu, rangkaian skin care ini diperkaya dengan Ekstrak Chamomile & Bisabolol yang memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah. Meski diformulasikan untuk kulit sensitif, namun tetap dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

5. Rollover Reaction Lip & Cheek Tint

Rp 109 ribu
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394780)
zoom-in-whitePerbesar
Rollover Reaction luncurkan DEWDROP! Lip and Cheek Tint. Foto: dok. Rollover Reaction
Pada November ini, Rollover Reaction, baru saja meluncurkan satu set lip and cheek tint terbaru. Koleksi ini diberi nama Dewdrop! Lip and Cheek Tint. Ini merupakan produk hybrid makeup-skin care dari Rollover Reaction yang dapat memberikan manfaat lebih pada perawatan kulit dengan hasil akhir yang lebih sehat.
ADVERTISEMENT
Produk terbaru ini memiliki kandungan skin care seperti jojoba oil, rosehip oil, calendula oil, coconut oil, serta vitamin C dan E. Selain itu, Dewdrop! Lip and Cheek Tint juga mengandung delapan buah tropikal, yaitu jambu, mangga, pisang, nanas, hingga rambutan. Lip and Cheek Tint hadir dengan enam pilihan warna dari merah, merah muda hingga kecokelatan, yaitu Bahama, Mimosa, Ginger Ale, Palm Springs, Sour Cherry, dan Cosmopolitan, yang cocok untuk berbagai macam warna kulit.

6. XR Better Skin Series

Rp 545 ribu/ paket
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394781)
zoom-in-whitePerbesar
XR Better Skin Series Foto: Instagram @xrskin
Diberi nama XR Better Skin Series, rangkaian produk skin care terbaru dari XR ini terdiri dari tiga tahapan perawatan rutin harian, seperti Better Skin Cleanser, Better Skin Essence, dan Better Skin Serum. Ketiga produk ini kabarnya berfungsi untuk membersihkan noda, menghidrasi kulit, dan membantu menjaga kesehatan kulit secara sekaligus.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Adapun bahan aktif yang digunakan untuk rangkaian produk skin care ini adalah Salysilic Acid, Centella Asiatica, Niacinamide, Green Tea Extract, Allantoin, Saffron, hingga Snail Secretion Extract. Selain itu, XR Better Skin Series juga menggunakan bahan aktif dari Bakuchiol Extract, Calendula Extract, Mandelic Acid, dan Glycolic Acid.

7. Kanebo Cosmetics ON & IN

Rp 1.050.000
Kanebo Cosmetics meluncurkan rangkaian perawatan teranyar. Terdiri dari KANEBO ON Skin Essence yang merupakan essence yang akan membantu mengoptimalkan kemampuan kekuatan kulit dalam beradaptasi dengan lingkungan dan KANEBO Cream IN Day dan KANEBO Cream IN Night yang akan menjaga kelembapan kulit selama 12 jam.
KANEBO ON Skin Essence sendiri terdiri dari dua tipe, yaitu KANEBO ON Skin Essence F untuk kulit kering dan KANEBO ON Skin Essence V untuk kulit cenderung berminyak.
ADVERTISEMENT

8. Senka Perfect Whip Berry Bright

Rp 35 - 62 ribu
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394782)
zoom-in-whitePerbesar
Senka Perfect Whip Berry Bright. Foto: Dok. Istimewa
Senka Perfect Whip Berry Bright adalah varian whip foam terbaru dari Senka yang mampu membersihkan dengan lembut, membuat wajah cerah merona alami dan lembap. Senka Perfect Whip Berry Bright mengandung bahan-bahan alami yaitu Red Berries yang memberikan efek merona pada wajah dan powerful antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit, daun bunga Sakura Yoshino yang merupakan bahan alami dari Jepang untuk membantu mengurangi wajah kusam, serta kandungan Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence yang mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori dan melembapkan.

9. L'Occitane Holiday Edition

Rp 105 ribu - 1.350.000
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394783)
zoom-in-whitePerbesar
L'Occitane Holiday Edition. Foto: Dok. Istimewa
L'Occitane kembali merilis koleksi spesial Natal dan Tahun Baru. Brand asal Prancis ini menghadirkan beberapa rangkaian produk edisi terbatas. Serangkaian produk yang dihadirkan memiliki aroma buah ara, almond, hingga pencampuran aroma antara Rose dan Jasmin. Ladies bisa mendapatkan satu paket koleksi Shea Winter Walk, Holiday Shea Butter, Limited Edition Fragrance aroma mawar dan melati, Delicate Shea, Limited Edition Fragrance Neroli & Orchidée Eau Intense, hingga yang paling dinantikan yaitu Holiday Calendar L'Occitane.
ADVERTISEMENT

10. Bvlgari Man Terrae Essence

Rp 1.885.000
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394784)
zoom-in-whitePerbesar
Bvlgari Man Terrae Essence. Foto: Dok. Istimewa
Bvlgari Man memiliki koleksi terbaru yang wanginya terinspirasi dari tanah Tuscan di Italia yang subur. Diberi nama Bvlgari Man Terrae Essence, parfum ini menggambarkan keindahan bumi. Pemilihan wanginya begitu otentik. Parfum pria ini memiliki top notes berisi sun-kissed citrus zesty, fresh and green citron essence calamanzi accord. Heart notes yaitu contemporary roots woody, smoky, floral vetiver essence duo orris concrete. Base notes yang mengandung raw earthy richness leathery, earthy, resinous terrae accord styrax essence.

11. Rochas Girl

Rp 800 ribu (40 ml) - 1.470.000 (100 ml)
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394785)
zoom-in-whitePerbesar
Rochas Girl. Foto: Dok. Istimewa
Diciptakan oleh master perfumer Anne Flipo, parfum ini cocok untuk perempuan muda yang ingin merayakan kebebasan dan cinta. Terbuat dari minyak neroli, parfum Rochas Girl ini memiliki aroma bunga yang lembut dan segar. Menariknya lagi, Rochas Girl mengajak perempuan muda untuk bisa menjadi versi terbaik dari dirinya dan juga lebih peduli dengan lingkungan lewat tagline-nya "spray good-feel good". Parfum ini juga fokus menggunakan bahan alami yang diambil dari sumber-sumber yang ethical. Kemasannya yang merupakan kaca bening terbuat dari 40 persen kaca daur ulang yang dikumpulkan dari sampah rumah tangga.
ADVERTISEMENT

12. Maybelline New York Superstay Zodiac Collection

Rp 125 ribu
14 Produk Kecantikan yang Rilis di Bulan November 2021 (394786)
zoom-in-whitePerbesar
Maybelline New York Superstay Zodiac Collection. Foto: Dok. Istimewa
Unik, Maybelline New York baru-baru ini merilis koleksi Superstay Zodiac. Sesuai dengan namanya, lipstik Superstay ini terinspirasi dari rasi bintang dan menghadirkan 12 pilihan warna sesuai kepribadian masing-masing zodiak. Lipstik Maybelline New York Superstay Zodiac Collection ini diklaim mempunyai pigmentasi tinggi sehingga dapat menutup warna bibir gelap, transferproof, dan tahan lama hingga 16 jam.

13. Keana Nadeshiko

Rp 109 - 199 ribu
Brand kecantikan asal Jepang Keana Nadeshiko kini hadir di Indonesia. Produk ini memanfaatkan baking soda dan air beras sebagai bahan utama untuk membantu mengatasi masalah kulit. Mulai dari kulit kusam hingga pori-pori tersumbat. Skin care ini terdiri dari tiga produk utama, yaitu Baking Soda Face Foam, Baking Soda Scrub Wash, dan Rice Mask.
ADVERTISEMENT

14. A’pieu Madecassoside

Rp 259 & 289 ribu
Rangkaian A’pieu Madecassoside hadir membantu memperbaiki dan mengatasi permasalahan skin barrier sehingga makeup bisa menempel lebih baik pada kulit. Skin care ini mengandung madecassoside yang disebut sebagai superstar ingredient karena merupakan komponen yang paling aktif dan dapat menenangkan, melembabkan serta efektif memperbaiki skin barrier yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit terlebih kulit sensitif.
A’pieu Madecassoside punya dua produk andalan, yaitu A’pieu Madecassoside Ampoule 2x dengan kandungan 99.9 persen ekstrak Centella Asiatica. Ada juga A’pieu Madecassoside Cica Gel, gel yang mudah menyerap dengan konsentrasi tinggi yang mengandung 0.5 persen Madecassoside.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020