Woman
·
13 Juli 2020 16:30

4 Jenis Ciuman yang Disukai Pria, Salah Satunya Buat Gairah Seks Semakin Menyala

Konten ini diproduksi oleh kumparan
4 Jenis Ciuman yang Disukai Pria, Salah Satunya Buat Gairah Seks Semakin Menyala (189401)
Ilustrasi Pasangan Ciuman Foto: Dok. Shutterstock
Ciuman seringkali dianggap sebagai salah satu hal intim dalam hubungan asmara. Berbicara soal ciuman, ada banyak sekali jenis ciuman di dunia dengan makna yang berbeda-beda. Ada yang sekadar menunjukkan rasa kasih sayang, rasa hormat, hingga membangun gairah bercinta.
Ternyata dari sekian banyaknya jenis ciuman, ada beberapa yang paling disukai oleh pria. Menurut pria, jenis ciuman itu dianggap seksi dan juga romantis. Nah, ingin tahu jenis ciuman apa saja yang paling disukai pria? Melansir Your Tango, berikut kumparanWOMAN rangkum untuk Anda.

1. French kiss

4 Jenis Ciuman yang Disukai Pria, Salah Satunya Buat Gairah Seks Semakin Menyala (189402)
Ilustrasi Pasangan Ciuman Foto: Dok. Shutterstock
Kita semua tentu tidak asing dengan jenis ciuman klasik ala Prancis ini. Ciuman yang melibatkan lidah ini memang terkesan sangat sensual. Bahkan jika dilakukan dengan mata tertutup dan tubuh yang menyatu satu sama lain, ciuman ini bisa membangkitkan gairah seksual pada pasangan.
French kiss menjadi jenis ciuman yang paling disukai pria, karena bisa mempercepat peningkatan libido sebelum bercinta. Selain itu, jenis ciuman ini juga bisa menunjukkan hasrat yang menggelora dari pasangan.
Namun saat melakukan ciuman ini, ada beberapa teknik khusus agar sesi bercinta menjadi menyenangkan. Sebaiknya hindari lidah masuk dan keluar berkali-kali, karena bisa membuat pasangan merasa terganggu. Selain itu, cara tersebut juga bisa membuat ciuman yang seharusnya menggairahkan malah jadi terasa aneh.

2. Ciuman sederhana

4 Jenis Ciuman yang Disukai Pria, Salah Satunya Buat Gairah Seks Semakin Menyala (189403)
Ilustrasi ciuman sederhana. Foto: Shutterstock
Selanjutnya adalah ciuman sederhana atau yang akrab disebut kecupan. Ciuman ini sering dikategorikan sebagai ciuman kilat dan bisa dilakukan di mana saja, seperti bibir, pipi, hingga kening. Meski kilat, namun beberapa pria menyukai jenis ciuman ini karena dianggap penuh makna dan pertanda kasih sayang.

3. Ciuman sambil menghisap bibir

4 Jenis Ciuman yang Disukai Pria, Salah Satunya Buat Gairah Seks Semakin Menyala (189404)
Ilustrasi ciuman Foto: Shutterstock
Ciuman sambil menghisap bibir biasanya dilakukan sebelum bercinta untuk merangsang pasangan. Jenis ciuman ini disukai pria karena bisa membuat mereka lebih tertantang.
Untuk melakukan ciuman ini, beberapa pria biasanya akan menghisap sedikit bibir pasangan dengan sangat ringan. Katanya, teknik tersebut bisa membuat pasangan lebih terangsang dan bergairah.

4. Ciuman di pertengahan seks

4 Jenis Ciuman yang Disukai Pria, Salah Satunya Buat Gairah Seks Semakin Menyala (189405)
Ilustrasi ciuman saat seks. Foto: Shutter Stock
Jenis ciuman terakhir yang disukai pria adalah ciuman di pertengahan seks. Ciuman ini disukai karena bisa memberikan rangsangan yang lebih banyak saat bercinta. Selain itu, ciuman ini juga bisa menjadi salah satu ‘bumbu’ yang paling menyenangkan dan membuat gairah seks semakin menyala.
Namun ada yang perlu diingat pasangan saat melakukan ciuman ini. Ciuman yang berlebihan saat bercinta bisa membuat mulut serta tubuh pasangan terlalu basah, sehingga bisa mengurangi kenikmatannya.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)