Woman10 September 2020 19:19

Aksi Pasangan Pengantin yang Gelantungan di Tepi Tebing untuk Foto Pernikahan

Konten Redaksi kumparan
Aksi Pasangan Pengantin yang Gelantungan di Tepi Tebing untuk Foto Pernikahan (182840)
Aksi Pasangan Pengantin yang Gelantungan di Tepi Tebing untuk Foto Pernikahan Foto: Mason Gardner
Pasangan asal Arkansas, Amerika Serikat, baru-baru ini mencuri perhatian lantaran melakukan aksi yang tak biasa dan terbilang nekat saat melakukan sesi foto pernikahan. Disebut demikian, karena mereka sengaja menjalani pemotretan di tepi tebing pegunungan.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, pasangan pengantin bernama Ryan (30) dan Skye Myers (28) itu sengaja merayakan hari istimewa mereka dengan melakukan pemotretan di Hawksbill Crag, atau tebing yang terkenal di area Arkansas, Amerika Serikat.
Menurut cerita Ryan, ide untuk melakukan pemotretan itu awalnya tercetus ketika mereka tak bisa melangsungkan pesta pernikahan yang besar dan meriah karena pandemi COVID-19. Alhasil sebagai gantinya, keduanya pun mengubah rencana mereka dengan melangsungkan pernikahan sekaligus pemotretan ekstrem di atas tebing.
“Dari situlah kami mulai melihat tempat-tempat ikonik yang indah untuk upacara pernikahan di luar ruangan. Dengan harapan agar bisa menciptakan momen yang magis dan berkesan,” kata Ryan kepada Daily Mail.
Ryan mengatakan bahwa pernikahan yang berlangsung di atas tebing itu dihadiri oleh 12 tamu undangan. Selain itu di akhir acara, Ryan dan Skye melakukan sesi pemotretan bersama seorang fotografer asal AS, bernama Mason Gardner.
ADVERTISEMENT
Dalam foto-foto yang dibagikan di jejaring Facebook, terlihat pasangan itu tampak romantis sedang berdiri di tepi tebing sambil berpegangan tangan. Sementara di foto yang lain, terlihat Skye berpose seakan hampir jatuh ke ujung tebing dan Ryan berusaha menyelamatkannya.
Setelah foto-foto itu dibagikan, sontak unggahan itu langsung dikomentari oleh beberapa netizen. Ada netizen yang takjub, namun ada juga netizen yang merasa takut dan ‘ngilu’ melihat foto-foto pernikahan tersebut. Bahkan, ada juga netizen yang mempertanyakan bagaimana sistem pengamanan saat pemotretan it berlangsung.
Menurut Ryan, untuk mendapatkan foto tersebut ternyata sang istri harus mengenakan sabuk pengaman yang dirancang untuk memanjat.
“Selain itu, semua orang juga sudah memiliki pengalaman dan telah terlatih dengan baik dalam memanjat. Dan yang paling penting, semua peralatan dan perlengkapan keselamatan yang digunakan juga telah diperiksa dan dibersihkan oleh seorang ahli,” tutup Ryan.
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurut Anda aksi pasangan ini, Ladies?
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white