Woman
·
4 Desember 2020 15:55

Belanja Dekorasi Natal, Pangeran Harry Malah Dikira Tukang Pohon

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Belanja Dekorasi Natal, Pangeran Harry Malah Dikira Tukang Pohon (7656)
Pangeran Harry. Foto: Dominic Lipinski/Pool via REUTERS
Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menetap di Los Angeles, AS, membuat keduanya harus merayakan Hari Natal sendiri tanpa keluarga kerajaan. Tahun ini merupakan pengalaman pertama Harry, Meghan dan Archie untuk merayakan natal tanpa keluarga Kerajaan Inggris.
ADVERTISEMENT
Sesuai dengan keinginan pasangan Sussex ini untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri, Harry dan Meghan pun mulai berbelanja keperluan dekorasi rumah untuk Natal. Menurut laporan Vanity Fair, pada Rabu (2/12) waktu setempat, Pangeran Harry dan Meghan belanja di sebuah toko yang menjual dekorasi Natal.
Belanja Dekorasi Natal, Pangeran Harry Malah Dikira Tukang Pohon (7657)
Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry berjalan menuju St. Mary Magdalene Church, Sandringham, untuk mengikuti misa Natal 2018. Foto: Dok. Meghan Markle Official
Meski tidak menjelaskan nama tokonya, namun seorang pengguna Twitter yang juga bekerja di divisi penjualan pohon Natal di toko tersebut menjelaskan kalau Harry dan Meghan memang berbelanja di tempatnya bekerja.
"Meghan dan Pangeran Harry datang ke toko tempat saya bekerja dan membeli pohon Natal. Saat mereka sampai, toko kami memang sedang sepi. Agen mereka memang merekomendasikan untuk datang di waktu yang tepat daripada memaksa kami untuk menutup toko," ungkap karyawan yang tidak disebutkan namanya itu seperti dikutip dari Vanity Fair.
Belanja Dekorasi Natal, Pangeran Harry Malah Dikira Tukang Pohon (7658)
Pangeran Harry tak tampak seperti pangeran kerajaan saat mengenakan busana kasual ketika beraktivitas di Los Angeles. Foto: IG @alwaysstartswith
Uniknya, ketika Harry dan Meghan sedang melihat-lihat pohon, ada seorang anak laki-laki berlari menuju ke arah Harry. Namun bukan karena terkejut melihat sang pangeran, tapi anak tersebut justru mengira kalau Harry adalah penjual pohon atau karyawan di toko tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ada satu keluarga di area yang sama dan anak laki-lakinya berlarian menuju ke arah Harry dan dia bertanya (pada Harry) apakah pria tersebut bekerja di toko ini, dia tidak tahu siapa Harry," jelasnya.
Belanja Dekorasi Natal, Pangeran Harry Malah Dikira Tukang Pohon (7659)
Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil santai. Foto: Instagram/@royally.sussex
Ternyata, terlepas dari ia adalah cucu dari Ratu Elizabeth II dan kepopulerannya sebagai anggota kerajaan, masih ada segelintir orang Amerika yang tidak mengenali Harry. Mungkin hal ini juga dikarenakan Harry sering tampil kasual dengan jeans dan kaos saat sedang beraktivitas sehari-hari di Los Angeles. Jadi kesan pangeran kerajaan sama sekali tak tampak pada dirinya.
Bagaimana Ladies, kira-kira kamu akan mengenali Pangeran Harry atau tidak kalau tiba-tiba bertemu di swalayan?