Beredar Foto Pemeran Baru Putri Diana Sedang Syuting di Serial The Crown

6 Agustus 2021 19:28
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Elizabeth Debicki, pemeran baru Putri Diana dalam serial The Crown. Foto: dok. Instagram/ @angulosdecine
zoom-in-whitePerbesar
Elizabeth Debicki, pemeran baru Putri Diana dalam serial The Crown. Foto: dok. Instagram/ @angulosdecine
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia buat Anda penggemar serial orisinal Netflix, The Crown. Pasalnya, season kelima dari serial The Crown sedang dalam tahapan produksi syuting.
ADVERTISEMENT
Season terbaru dari serial The Crown itu kabarnya akan menampilkan pemain-pemain baru yang memerankan karakter Ratu Elizabeth II, Putri Diana, dan pemeran utama lainnya. Salah satu pemeran baru yang bergabung dalam serial The Crown adalah Elizabeth Debicki yang akan memerankan karakter Putri Diana.
Baru-baru ini, Elizabeth Debicki tertangkap kamera tengah melakukan proses syuting di Ardverikie Estate, Skotlandia. Berdasarkan foto yang tersebar di media sosial, Elizabeth tampak mengenakan blazer biru, celana jeans, dan potongan rambut pendek khas Princess of Wales.
Di dalam foto itu, ia juga terlihat bersama dua aktor anak-anak yang diduga merupakan pemeran Pangeran William dan Pangeran Harry semasa kecil. Kedua aktor cilik itu mengenakan baju yang sama, yakni atasan biru lengan panjang motif garis-garis dan bawahan celana jeans.
ADVERTISEMENT
Foto tidak resmi ini adalah pertama kalinya Elizabeth Debicki tampil sebagai Putri Diana. Ia resmi diumumkan untuk bergabung dengan produksi The Crown pada Agustus 2020 lalu.
Mengutip People, Elizabeth Debicki akan menggantikan Emma Corrin yang sebelumnya memerankan Putri Diana di musim keempat. Elizabeth juga dilaporkan akan memerankan karakter Putri Diana pada musim kelima dan keenam serial The Crown.
“Semangat Putri Diana, kata-katanya, dan perilakunya hidup di hati banyak orang. Ini adalah keberuntungan dan kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan serial hebat yang sudah menarik perhatian saya sejak episode pertama,” kata Elizabeth Debicki dalam sebuah pernyataan resmi yang diunggah di akun The Crown di Twitter, pada Agustus 2020 lalu.
The Crown sendiri merupakan salah satu serial paling populer di Netflix. Serial ini dikenal kerap mengganti aktor dan aktrisnya, seiring dengan pertambahan usia karakter pemainnya.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, aktris Imelda Staunton juga diumumkan sebagai aktris terbaru yang memerankan Ratu Elizabeth II. Imelda sebelumnya dikenal sebagai pemeran Professor Dolores Umbridge di film Harry Potter. Imelda juga menjadi aktris ketiga yang mengisi peran Ratu Elizabeth II, setelah aktris Claire Foy dan Olivia Colman.
Selain Imelda Staunton, beberapa nama pemain terbaru lainnya di serial The Crown; adalah Jonathan Pryce yang akan berperan sebagai Pangeran Philip, Lesley Manville sebagai Putri Margaret, dan James Murray yang akan berperan sebagai Pangeran Andrew.