kumparan
3 Desember 2019 11:26

Berlokasi di Bali, Lancome Buka Butik Kecantikan Pertama di Indonesia

Lancome
Tampilan butik terbaru Lancome di Beachwalk Shopping Center, Kuta Bali, Indonesia. Foto: dok. Lancome
Bertambah lagi ‘surga’ dunia untuk para pecinta produk kecantikan dan skin care. Lancome, brand kecantikan asal Prancis, baru saja secara resmi membuka butik pertamanya di Indonesia, tepatnya di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali.
ADVERTISEMENT
Dengan desain butik yang minimalis, elegan dan dominasi warna gold, Lancome memberi nama tampilan butiknya ini sebagai Maison Look 2020. Setiap sudutnya merepresentasikan nilai-nilai dasar dari brand Lancome. Pertama adalah Happiness through the Joy of Now space, kemudian ada Trust of skincare, dan yang terakhir adalah Empowerment for makeup and Generosity for fragrances.
Sebagai brand yang memadukan antara luxury, kebahagiaan, dan kecantikan dalam setiap produknya, Lancome ingin para pelanggan setianya di Indonesia memiliki pengalaman yang berbeda. Lewat butik ini, pengunjung bisa mendapatkan beragam pengalaman kecantikan, mulai dari belajar cara pemakaian produk, mencoba produk-produk terbaru, hingga menikmati layanan butik khas Lancome.
Saat mengunjungi butik, pelanggan tidak akan kesulitan mencari setiap produk sebab Lancome telah memisahkan gerai menjadi tiga kategori berdasarkan produk-produk utamanya, yaitu skin care, makeup, dan fragrance.
ADVERTISEMENT
Pada setiap kategori, semua produk akan dipajang di atas meja dan sebuah bar khusus skin care, makeup, dan fragrance sehingga pelanggan yang datang bisa melihat secara langsung rangkaian produk dari Lancome.
Hal spesial lainnya yang tak boleh dilewatkan dalam butik terbaru Lancome ini adalah nantinya Ladies akan dipandu oleh ahli kecantikan yang siap memeriksa dan menganalisa kondisi kulit dan aroma favorit Anda sehingga mereka bisa merekomendasikan perawatan kulit, makeup, atau fragrance seperti apa yang cocok untuk Anda digunakan Ladies.
Selain itu, kini Ladies juga bisa melakukan konsultasi kecantikan pribadi di Absolue Private Consultation Room pada butik Lancome ini. Hanya di butik ini saja, Anda bisa memperoleh layanan Absolue khas Lancome menggunakan teknik triple T (Thick, Thin, and Thick) untuk meregenerasi dan membuat kulit tampak glowing.
ADVERTISEMENT
Tak hanya sampai disitu, butik ini juga akan menyempurnakan pengalaman liburan Anda di Bali lewat serangkaian fasilitas massage. Ladies bisa menikmati teknik pijat andalan Lancome yang sudah diakui sebagai pijatan terbaik selama 70 tahun.
Jadi bagaimana Ladies, Anda tertarik untuk mengunjungi butik terbaru Lancome di Bali?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan