Blibli Rilis Serial Romansa Dibintangi Anya Geraldine, Fokus pada Cinta Segitiga

13 Juni 2022 18:17
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Peluncuran web series Aku Pasti Ada Untukmu oleh Blibli dan Seven Sunday Films  Foto: Dok. Blibli
zoom-in-whitePerbesar
Peluncuran web series Aku Pasti Ada Untukmu oleh Blibli dan Seven Sunday Films Foto: Dok. Blibli
ADVERTISEMENT
Sebagai persembahan bagi para pelanggan setia Blibli, situs e-commerce besar Indonesia ini berkolaborasi dengan Seven Sunday Films dalam merilis sebuah web series atau serial web bertajuk ‘Aku Pasti Ada Untukmu’ pada Jumat (10/6) pekan lalu.
ADVERTISEMENT
Serial dengan total tiga episode ini merupakan karya dari sutradara Rahabi Mandra, dibintangi oleh sejumlah pemeran terkenal yaitu Anya Geraldine, Refal Hady, dan Richard Kyle. Pada Jumat (10/6), kumparanWOMAN berkesempatan untuk menghadiri acara peluncurannya di CGV fX Sudirman serta menonton secara keseluruhan tiga episode secara langsung.
Web series dengan genre romansa ini berfokus pada kisah cinta segitiga yang melibatkan cinta bisu dan cinta buta. Perilisan serial dalam genre ini dipilih oleh Blibli bukan tanpa alasan, Ladies. Menurut Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan, Blibli terinspirasi dari demand atau permintaan akan entertainment yang cukup tinggi, menyusul kesuksesan web series Blibli yang diluncurkan pada tahun lalu.
Peluncuran web series Aku Pasti Ada Untukmu oleh Blibli dan Seven Sunday Films  Foto: Judith Aura/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Peluncuran web series Aku Pasti Ada Untukmu oleh Blibli dan Seven Sunday Films Foto: Judith Aura/kumparan
“Jadi kita selalu memberikan entertainment yang tujuannya tentunya selalu mengedukasi hal-hal yang sebenarnya anak-anak muda itu punya kelemahan. Seperti tidak percaya diri, tidak berani mengungkapkan perasaan. Kenapa judulnya ‘Aku Pasti Ada Untukmu’? Itu seperti Blibli, selalu hadir setiap saat teman-teman butuh sesuatu, dan kita juga ada untuk mendukung industri anak muda, terutama kreatif ini,” jelas Aldridge dalam sesi talkshow peluncuran serial web ini.
ADVERTISEMENT
Sedangkan menurut Rahabi, ia terinspirasi dari keinginan Blibli yang ingin selalu ada untuk konsumen. Selain itu, topik cinta segitiga juga merupakan hal yang lumrah terjadi di masyarakat, terutama di generasi muda sekarang, sehingga relevan dan relatable.
“Karena aku punya pengalaman pasti ada buat orang tapi enggak pernah berani ngomong. Aku pikir, kalau bucin (budak cinta) sendirian setidaknya ada yang pernah mengalami. Ini menarik, sih, terus coba diceritain. Oh, menarik dan kayaknya bisa relate dan relevan, terutama ke anak muda,” ucap Rahabi.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

Sinopsis serial ‘Aku Pasti Ada Untukmu’

Peluncuran web series Aku Pasti Ada Untukmu oleh Blibli dan Seven Sunday Films  Foto:Dok. Blibli
zoom-in-whitePerbesar
Peluncuran web series Aku Pasti Ada Untukmu oleh Blibli dan Seven Sunday Films Foto:Dok. Blibli
Serial ini menceritakan soal kisah tiga orang yang terjebak dalam cinta segitiga, yaitu Steffy (diperankan oleh Anya Geraldine), Tinton (Refal Hady), dan Keane (Richard Kyle).
ADVERTISEMENT
Steffy merupakan kekasih dari Keane, rekan kerja di kantornya. Demi menyenangkan Keane, Steffy pun rela mengubah dirinya sendiri, seperti berpenampilan sesuai dengan preferensi Keane hingga membantu tugas dan pekerjaan Keane di kantor. Dalam kata lain, Steffy merupakan representasi dari “cinta buta”, menurut sutradara Rahabi Mandra.
Sedangkan Tinton merupakan sahabat Steffy yang rela melakukan apa pun untuknya. Mulai dari mendengarkan curhatan Steffy hingga memberikan segala yang dia butuhkan. Tinton memendam perasaan mendalam terhadap Steffy, tetapi tidak pernah berani untuk menyatakan rasa cintanya. Tinton merupakan bentuk dari “cinta bisu”—seseorang yang pasti selalu ada, tetapi mencintai dalam diam.
Serial tiga episode ini membawa pesan tersendiri untuk para anak muda, Ladies. Yaitu, beranilah mengungkapkan perasaan kepada orang yang disayangi serta jangan pernah berubah demi orang lain.
ADVERTISEMENT

Diikuti dengan promo menarik

Peluncuran web series Aku Pasti Ada Untukmu oleh Blibli dan Seven Sunday Films  Foto: Judith Aura/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Peluncuran web series Aku Pasti Ada Untukmu oleh Blibli dan Seven Sunday Films Foto: Judith Aura/kumparan
Aldridge mengungkapkan, seiring dengan peluncuran serial web ini, Blibli juga merilis laman khusus yang menawarkan koleksi produk terinspirasi dari serial tersebut. Mulai dari busana-busana yang dikenakan oleh tokoh Anya Geraldine, sampai dengan furnitur cantik yang ada di serial tersebut.
“Jadi nanti teman-teman bisa buka di aplikasi Blibli, jadi kita persiapkan salah satu wadah micro-site yang isinya semua apa yang kita show di web series. Itu semua dijual di Blibli. Furniture, segala macam, itu di Blibli semua. Contohnya, pada episode satu, ‘Kursinya bagus, nih.’ Nah, kita sudah sediain semua,” ungkap Aldridge. Selain itu, Aldridge menambahkan, akan ada berbagai promo seperti cashback dan voucher belanja khusus.
Nah, buat Ladies yang tertarik untuk menonton aksi Anya, Refal, dan Richard Kyle, kamu bisa menonton web series ini di kanal YouTube Blibli mulai dari 10, 17, dan 24 Juni 2022.
ADVERTISEMENT