kumparan
3 Desember 2019 15:16

Citra Kirana tentang Sosok Rezky Aditya: Dia Sangat Mendukung Karierku

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Rezky Aditya dan Citra Kirana. Foto: Instagram/ @citraciki
Pasangan selebriti Citra Kirana (25) dan Rezky Aditya (34) resmi menikah pada Minggu (1/12) lalu di Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dengan mengusung adat Sunda.
ADVERTISEMENT
Setelah menikah, aktris yang akrab disapa Ciki ini mengaku akan terus melanjutkan kariernya di dunia akting. Hal ini pun dilakukannya dengan dukungan penuh dari Rezky. Ciki mengungkapkan, Rezky merupakan tipe pasangan yang selalu mendukung dan suportif soal kariernya.
"Dari awal (memutuskan untuk serius), aku dan dia sudah cerita banyak tentang apa yang kami suka dan tidak suka. Dia (Rezky) selalu mendukung dan suportif sekali. Kalau tidak ya tidak, kalau iya ya silakan," ungkap Ciki saat berbincang dengan kumparanWOMAN untuk program spesial Women On Top di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
POTRAIT, Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya. Foto: Instagram/@citraciki
Ia melanjutkan, Rezky pun paham bila Ciki sudah berada di dunia seni peran sejak lama. Dan bisa dibilang, dunia seni peran adalah tempat Ciki meniti karier sejak awal sehingga Rezky tidak mau membatasi dunia karier sang istri. Terlebih lagi, Ciki mengaku bahwa ia adalah tipe orang yang tidak suka dilarang dalam melakukan hal yang disukainya.
ADVERTISEMENT
Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Rezky adalah mendukung Ciki untuk rutin membuat dan mengunggah vlog pada di akun YouTube-nya. Ciki mengaku, ia dan Rezky sama-sama 'gaptek' soal teknologi, terlebih lagi dunia vlogging dan video editing merupakan hal yang baru baginya.
"Dulu aku memang punya vlog tapi bikinnya enggak niat dan malas-malasan. Sekarang ada Rezky yang mendukung jadinya aku semakin semangat. Dia mau bantu edit video walau kita berdua sama-sama gaptek, jadi sama-sama belajar berdua. Seru sih, ternyata," lanjut aktris yang terkenal lewat peran Rumana dalam sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu.
WOMEN ON TOP - Cover Story - Citra Kirana
Citra Kirana untuk program Women on Top kumparanWOMAN. Fotografer: Yessica Riany, Stylist: Anantama Putra, Makeup: Obby Farhobi, Busana: Elzatta Hijab. Foto: Yessica Riany
Kisah cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya dimulai pada awal tahun 2019 ini. Namun jauh sebelum itu, rupanya mereka sudah mengenal satu sama lain karena pernah beradu akting dalam beberapa judul sinetron.
ADVERTISEMENT
kepada kumparanWOMAN, Ciki bercerita bahwa ia dan Rezky telah mengenal satu sama lain selama 10 tahun lebih. Rezky merupakan partner kerja Ciki saat ia masih sering memainkan peran-peran antagonis. Lama tak berjumpa, keduanya dipertemukan kembali di awal tahun ini dan memutuskan untuk serius.
"Kita syuting bareng selama kurang lebih dua tahun. Dari situ tidak ada tendensi apa-apa, hanya partner kerja biasa. Kalau di lokasi syuting pun bercanda-canda biasa, tapi mungkin dia kayanya sudah memendam rasa," kenang Citra sambil tersipu malu.
Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya Foto: Instagram @citraciki/@karinayasmine
Lalu, seperti apa sosok Rezky di mata Ciki?
"Hmmm.. Dia (Rezky) jahil, tapi dia juga pemalu sebenarnya. Pemalu dan manja. Aku sebenarnya malu ditanya seperti ini, dia yang pasti sangat komitmen, mengalah dan tahu bagaimana cara handle aku," tutup Citra Kirana seraya tertawa.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan