Woman
·
14 Oktober 2020 17:30

Cristiano Ronaldo Positif Corona, Sang Kekasih Beri Pesan Romantis & Menyentuh

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cristiano Ronaldo Positif Corona, Sang Kekasih Beri Pesan Romantis & Menyentuh (74075)
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Foto: georginagio
Pesepak bola top dunia, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kabar tersebut diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), pada Selasa (13/10) malam hari. Pemain bola berusia 35 tahun itu juga dinyatakan dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala apa pun.
ADVERTISEMENT
Beberapa saat setelah munculnya kabar tersebut, sang kekasih Georgina Rodriguez pun mengunggah kondisi terbaru Ronaldo di Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut, Georgina mengunggah tangkapan layar kala ia dan Ronaldo tengah melakukan video call. Terlihat Ronaldo tengah berbaring di tempat tidur tanpa mengenakan pakaian. Sementara wajahnya terlihat sehat dan juga bugar.
Masih dalam unggahan yang sama, Georgina juga sempat menuliskan pesan romantis dan menyentuh untuk sang kekasih yang tengah menjalani isolasi mandiri tersebut.
You are my inspiration (kamu adalah inspirasiku),” tulis Georgina yang diakhiri dengan emoji hati.
Selain sang kekasih, ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro dan saudara perempuan Ronaldo, Elma, juga memberikan semangat untuk Ronaldo. “Tuhan memberikan pertempuran besar kepada para pejuang yang hebat. Dan ini adalah perang lain yang akan Anda menangkan,” tulis Dolores di akun media sosialnya.
ADVERTISEMENT
Melansir The Sun, Ronaldo kini tengah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari di Portugal. Karena kondisi tersebut, Ronaldo dipastikan tidak akan bermain di laga Portugal vs Swedia, pada Kamis (15/10) besok.
“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas membela Tim Nasional setelah positif COVID-19, jadi dia tidak akan menghadapi Swedia,” bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Portugal (FPF), dikutip dari laman resminya.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)