Woman10 September 2020 12:40

Dove Hadirkan Kelas Virtual untuk Ajak Perempuan Kreatif Gali Potensi Diri

Konten Redaksi kumparan
Dove Hadirkan Kelas Virtual untuk Ajak Perempuan Kreatif Gali Potensi Diri (13847)
Ilustrasi melakukan kelas online Foto: Shutterstock
Ladies, pernahkah kamu merasa stuck alias terhambat dalam melakukan sesuatu yang kamu gemari? Misalnya saja, kamu merasa buntu saat harus menulis atau sulit membuat konten dengan ide yang kreatif.
ADVERTISEMENT
Ya, hal ini wajar dialami oleh setiap orang saat melakukan kegiatan yang digemarinya. Namun bila terlalu stuck, justru akan membuat dirimu menjadi tidak produktif.
Untuk itulah, brand perawatan rambut Dove menghadirkan kelas virtual untuk membantu kamu dalam menggali potensi diri sekaligus mengasah kreatifitas. Kelas yang bertajuk Dover Super Class ini merupakan rangkaian acara yang dikemas secara virtual, dengan menyuguhkan berbagai topik dan narasumber inspiratif.
Dove Hadirkan Kelas Virtual untuk Ajak Perempuan Kreatif Gali Potensi Diri (13848)
Dove Super Class. dok. Dove Indonesia
Untuk sesi pertama, kelas online ini berlangsung mulai dari September hingga November 2020 dengan mengangkat topik yang membahas tentang mengubah stuck menjadi hal yang kreatif. Ada dua nara sumber yang dihadirkan, Marchella F.P, penulis buku Generasi 90-an dan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dan content creator Michelle Hendra (Michimomo).
ADVERTISEMENT
"Bagi saya, inspirasi ide itu bisa datang dari mana saja, termasuk juga kehidupan sehari-hari. Cerita-cerita sederhana yang relevan justru menarik perhatian masyarakat," jelas Marchella di acara konferensi pers virtual Dove Super Class, Rabu (9/9).
Sependapat dengan Marchella, Michimomo juga mengatakan bahwa ada banyak hal yang bisa mendatangkan kreativitas dalam diri sendiri. Itu semua bisa diasah sesuai dengan konten yang ditekuni.
Dove Hadirkan Kelas Virtual untuk Ajak Perempuan Kreatif Gali Potensi Diri (13849)
Marchella F.P di Dove Super Class. dok. Dove Indonesia
"Kalau aku karena kontennya memang berkaitan dengan visual, seperti vlog dan mukbang, makanya aku concern dengan penampilanku, terutama rambut. Kalau rambut sudah terlihat bagus dan maksimal, itu pasti akan menunjang hasil kontennya," imbuh Michi.
Nantinya, Dove Super Class ini akan hadir dalam empat sesi. Sesi pertama akan digelar pada Jumat, 11 September pukul 14.00 hingga 15.00 yang bisa disaksikan secara online melalui aplikasi Vidio dan YouTube Dove Indonesia tanpa harus registrasi terlebih dahulu. Sedangkan tiga sesi berikutnya akan digelar kembali di minggu ketiga bulan September hingga awal November dengan tanggal yang belum diumumkan.
Dove Hadirkan Kelas Virtual untuk Ajak Perempuan Kreatif Gali Potensi Diri (13850)
Michelle Hendra di Dove Super Class. dok. Dove Indonesia
Seiring dengan dihadirkannya Dove Super Class, Dove juga turut merilis Dove Super Shampoo, sebuah sampo yang bisa mengatasi tiga permasalahan utama rambut yaitu ketombe, rontok dan rambut lepek. Sampo ini mengandung 'Piroctone Olamine' yang mampu menghilangkan ketombe dan mencegahnya kembali lagi.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kandungan serum di dalamnya mampu menutrisi setiap helaian rambut dari pangkal hingga ke ujung rambut. Sampo ini juga dapat bekerja secara efektif mengurangi rambut rontok dan membuat rambut menjadi tidak lepek. Dove Super Shampoo bisa didapatkan di drugstore atau hypermart terdekat mulai dari Rp 20 ribu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white