Woman
·
21 November 2020 20:20

Foto Bokongnya Di-Like IG Paus Fransiskus, Ini Fakta Model Natalia Garibotto

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Foto Bokongnya Di-Like IG Paus Fransiskus, Ini Fakta Model Natalia Garibotto (48411)
Natalia Garibotto Foto: @nataagataa
Akun Instagram resmi milik Paus Fransiskus belum lama ini menjadi sorotan. Pasalnya, akun bernama @franciscus diketahui telah memberikan like (suka) pada foto seorang model bikini bernama Natalia Garibotto.
ADVERTISEMENT
Melansir The Sun, foto yang disukai oleh akun resmi Paus Fransiskus menampilkan Natalia berdiri di depan loker sekolah, mengenakan crop top putih dan rok mini dengan bagian belakang terbuka memperlihatkan bokongnya. Foto tersebut telah diunggah Natalita pada 6 Oktober lalu.
Tak diketahui secara pasti kapan akun resmi Paus Fransiskus menyukai foto tersebut. Namun, like tersebut dilaporkan sudah terlihat pada 13 November lalu. Kemudian sehari setelahnya, like dari akun tersebut tak tampak lagi.
Sontak, kejadian ini pun membuat heboh pengikut Paus Fransiskus, sehingga Vatikan melakukan investigasi mendalam. Selain itu, menurut laporan Catholic News Agency (CNA), Vatikan akan meminta penjelasan dari Instagram soal insiden like foto tersebut.
Lalu, siapakah sosok Natalia Garibotto dan bagaimana responnya setelah mengetahui salah satu fotonya di-like oleh akun Paus Fransiskus? Berikut kumparanWOMAN rangkum beberapa faktanya seperti dikutip dari berbagai sumber.
ADVERTISEMENT

1. Model bikini asal Brasil

Natalia Garibotto merupakan perempuan kelahiran 15 Januari 1993. Ia berasal dari Sao Paulo, Brasil, berprofesi sebagai model dan kini tinggal di Miami Florida, AS.

2. Akun Instagramnya tidak sepenuhnya dikelola oleh Natalia

Selain menjadi model, Natalia juga merupakan seorang selebgram yang memiliki 2,5 juta pengikut. Jika dilihat dari akun Instagramnya @nataagataa, sebagian besar foto-foto yang ia unggah merupakan foto saat dirinya mengenakan bikini dan busana seksi lainnya. Bahkan, ada juga beberapa foto topless yang ia pamerkan kepada para pengikutnya.
Menurut laporan The Guardian, akun Instagram milik Natalia tidak sepenuhnya dikelola oleh dirinya sendiri. Bahkan, agensi yang menjadi manager Natalia, COY Co., juga turut mengelola akun media sosial Natalia.
ADVERTISEMENT

3. Memiliki situs pribadi

Selain akun Instagram, Natalia juga diketahui memiliki situs pribadi. Kabarnya, situs itu kerap dimanfaatkan oleh Natalia untuk mengunggah konten-konten khusus yang belum pernah dirilis di platform lain. Selain itu, di situs tersebut, para penggemar juga bisa melihat video tarian erotis hingga video behind the scene saat Natalia melakukan pemotretan.

4. Menghasilkan banyak uang dari media sosial

Sebagai model dan selebgram, Natalia telah menghasilkan pundi-pundi yang cukup banyak dari media sosialnya. Bahkan menurut laporan Daily Star, Natalia telah meraup yang sekitar 300 ribu dolar AS atau setara RP 4,2 miliar pada 2019.
“Saya suka bagaimana saya bisa menginspirasi pria dan perempuan untuk pergi ke gym setiap hari dan bagaimana saya memotivasi mereka untuk bergegas dan menghasilkan lebih banyak uang,” kata Natalia kepada Daily Star.
ADVERTISEMENT

5. Kerap mendapatkan komentar-komentar unik dari penggemar

Karena foto-foto seksi yang diunggahnya, Natalia menyebut bahwa ia kerap mendapatkan komentar-komentar lucu dan unik dari penggemar. Bahkan, ia juga pernah mendapat ratusan proposal lamaran pernikahan dari penggemar yang mengomentari foto-foto seksinya di media sosial. Bukan itu saja, Natalia juga pernah mendapatkan pesan dari beberapa penggemar yang ingin membeli air mandinya.

6. Senang saat fotonya disukai Paus Fransiskus

Natalia sendiri tampaknya senang ketika fotonya disukai oleh Paus Fransiskus dan menyebut bahwa ia kini ‘resmi menerima berkat Paus’. Selain itu, ia juga memberikan respons bercanda atas insiden yang membuat publik heboh tersebut.
“Setidaknya saya akan ke surga. Ibu saya mungkin membenci foto-foto bokong saya, tapi Paus mengetuk dua kali (men-like),” kata Natalia saat diwawancarai Barstool Sports.
ADVERTISEMENT
Kemudian di akun Twitternya pada Sabtu (14/11) lalu, Natalia mencuitkan, “Brb dalam perjalanan ke Vatikan,” katanya sambil bercanda.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)