Woman
·
20 November 2020 22:57

Foto Terbaru Ratu Elizabeth II & Pangeran Philip Rayakan Ultah Perkawinan ke-73

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Foto Terbaru Ratu Elizabeth II & Pangeran Philip Rayakan Ultah Perkawinan ke-73 (109929)
Ratu Elizabeth II & Pangeran Philip. dok. Chris Jackson
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip merayakan ulang tahun perkawinan yang ke-73 tahun pada Jumat (20/110). Setiap tahunnya, biasanya selalu ada perayaan ultah perkawinan keduanya, namun di tahun ini, tampaknya agak sedikit berbeda karena dunia tengah menghadapi pandemi corona.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Istana Buckingham tetap membagikan foto keduanya saat sedang merayakan ulang tahun pernikahan. Dalam foto yang diunggah di akun media sosial, terlihat Ratu Elizabeth II mengenakan dress berwarna abu-abu muda dan duduk di sebelah Pangeran Philip. Sementara itu Pangeran Philip terlihat rapi dalam balutan setelan jas meski ia kini sudah berusia 99 tahun.
Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang asyik membaca kartu ucapan dan surat-surat. Melansir Daily Mail, kartu ucapan tersebut ternyata ditulis oleh cicit mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.
Sejak pandemi, cicit dan eyang buyut ini sudah lama tak saling bertemu. Maka dari itu, kado kartu ucapan ini dianggap menjadi pelepas rindu bagi Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.
ADVERTISEMENT
Foto ini diambil oleh fotografer Chris Jackson pada awal minggu ini di Oak Room, Kastil Windsor. Ya, sejak pandemi kembali merebak di London beberapa waktu lalu, keduanya memilih untuk tinggal di Kastil Windsor demi alasan keamanan. Foto ini pun menjadi foto resmi kerajaan terbaru, setelah Ratu Elizabeth II terakhir kali difoto secara resmi pada Juni 2020 lalu.
Foto Terbaru Ratu Elizabeth II & Pangeran Philip Rayakan Ultah Perkawinan ke-73 (109930)
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth Foto: AFP
Mengutip Bazaar, untuk saat ini Kerajaan Inggris belum berencana akan mengadakan pesta atau acara lainnya, mengingat pandemi masih terus mewabah di seluruh dunia. Namun, Ratu Elizabeth II pun tetap menjalankan tugasnya sebagai pemimpin negara, bahkan mengikuti meeting lewat video call hingga kunjungan kenegaraan ke sebuah tempat yang penuh dengan protokol kesehatan.
Ladies, bagaimana foto terbaru Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip menurut Anda?
ADVERTISEMENT