Woman
·
2 Februari 2021 11:29

Garnier Gandeng Vanesha Prescilla untuk Kampanyekan Peduli Lingkungan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Garnier Gandeng Vanesha Prescilla untuk Kampanyekan Peduli Lingkungan (47070)
searchPerbesar
Vanesha Prescilla Jadi Brand Ambassador Terbaru Garnier Indonesia Foto: Garnier Indonesia
Merek kecantikan terkemuka di Indonesia, Garnier, menunjuk aktris sekaligus model, Vanesha Prescilla, sebagai salah satu brand ambassador terbarunya. Vanesha resmi didaulat menjadi brand ambassador Garnier Indonesia, pada Senin (1/2) kemarin.
ADVERTISEMENT
Ada alasan tersendiri mengapa pemeran Milea dalam film Dilan (2018) itu dipilih menjadi salah satu brand ambassador Garnier Indonesia. Menurut Pandu Brodjonegoro selaku Brand General Manager Garnier Indonesia, itu karena Vanesha dianggap memiliki value yang sama dengan Garnier.
“Kami melihat kesinambungan visi antara Vanesha dan Garnier, yaitu sama-sama ingin tubuh dan berkembang. Selain itu, Vanesha juga memiliki value yang sama dengan Garnier, yakni vibrant, aktif, dan relevan dengan semua kalangan masyarakat,” kata Pandu Brodjonegoro saat acara virtual Press Conference Garnier New Brand Ambassador, pada Senin (1/2).
Sementara itu, Vanesha sendiri mengaku sangat senang dan merasa terhormat karena telah didaulat menjadi salah satu brand ambassador Garnier Indonesia. Diakui Vanesha, bahwa ia sudah lama mengenal Garnier dan mengagumi brand kecantikan tersebut.
ADVERTISEMENT
“Aku sangat kagum dengan Garnier, karena Garnier memiliki program atau kampanye mengenai peduli lingkungan. Yang mana menurutku jarang banget melihat sebuah brand memiliki program seperti itu, apalagi beauty brand,” kata Vanesha Prescilla.

Bergabung dengan brand ambassador Garnier lain

Garnier Gandeng Vanesha Prescilla untuk Kampanyekan Peduli Lingkungan (47071)
searchPerbesar
Vanesha Prescilla Jadi Brand Ambassador Terbaru Garnier Indonesia Foto: Garnier Indonesia
Vanesha Prescilla sendiri resmi bergabung dengan keluarga Garnier lainnya; seperti Chelsea Islan, Mellya Baskarani, hingga Mikha Tambayong yang sebelumnya sudah lebih dulu bergabung dengan keluarga Garnier.
“Ketiga sosok perempuan ini sangat menginspirasi dan memiliki karier yang luar biasa. Selain itu, mereka juga memiliki personality yang sama dengan Garnier. Kemudian kehadiran Vanesha sebagai brand ambassador terbaru juga akhirnya melengkapi Garnier Family,” terang Pandu.
Setelah bergabung dengan keluarga Garnier, Vanesha kabarnya akan bergabung untuk memulai kampanye #OneGreenStep yang merupakan bagian dari komitmen Garnier Green Beauty. Perempuan berusia 21 tahun itu mengaku sangat semangat dan tak sabar untuk segera mengikuti kampanye tersebut.
ADVERTISEMENT
“Selama ini aku punya mimpi besar untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan lingkungan. Tapi sayangnya, aku belum memiliki platform atau media. Lalu sekarang, aku tergabung dalam keluarga baru Garnier yang memiliki platform seperti itu. Karena itulah aku sangat excited sekali,” tutup Vanesha Prescilla.