kumparan
search-gray
Woman2 Agustus 2020 15:10

Gigi Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha & Unggah Foto Mesra Bareng Zayn Malik di IG

Konten Redaksi kumparan
Gigi Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha & Unggah Foto Mesra Bareng Zayn Malik di IG (143280)
Zayn Malik & Gigi Hadid Foto: zigiphotos
Supermodel, Gigi Hadid, mengunggah pesan yang sangat sangat spesial, pada Sabtu (1/8) kemarin. Perempuan berusia 25 tahun itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada para penggemarnya di Instagram Story miliknya. Ia menyematkan pesan itu dalam sebuah foto landscape padang rumput dengan langit senja.
ADVERTISEMENT
Eid Mubarak untuk semua yang merayakan,” tulis Gigi Hadid.
Gigi Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha & Unggah Foto Mesra Bareng Zayn Malik di IG (143281)
Instagram Story Gigi Hadid Foto: Gigihadid
Ucapan tersebut memang bukanlah hal yang mengejutkan, sebab Gigi sendiri merupakan putri dari seorang pria muslim dan pengusaha real estate asal Palestina, Mohamed Hadid. Pada 2018 lalu, Gigi Hadid juga merayakan momen Idul Adha bersama keluarga sang kekasih, Zayn Malik.
Tak berapa lama setelah membagikan unggahan tersebut, kakak Bella Hadid itu juga mengunggah sebuah foto mesra bersama Zayn Malik. Foto tersebut menampilkan keduanya sedang berciuman, sambil bersantai di sebuah sofa.
Baby daddy,” tulis Gigi dalam caption foto tersebut, pada Sabtu (1/8).
Sontak, unggahan tersebut langsung disambut meriah oleh para rekan artis dan juga penggemar di Instagram. Sebab, semenjak dikabarkan hamil, Gigi Hadid memang jarang memperlihatkan momen intim dan kebersamaannya bersama sang kekasih.
ADVERTISEMENT
Gigi terakhir kali menampilkan kemesraan dengan Zayn Malik pada saat saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Pada saat itu, banyak publik mulai menduga kehamilan Gigi Hadid, namun sang model belum mengungkapkan secara resmi ke publik.
Gigi Hadid lalu mengonfirmasi kabar kehamilannya pada saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, pada 30 April lalu. Meskipun tidak mengungkapkan jenis kelamin sang bayi, namun Gigi membenarkan bahwa ia tengah mengandung.
“Kami sebenarnya berharap bisa mengabarkan kehamilan ini secara langsung, tapi intinya, kami sangat senang dan bersyukur. Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah memberi dukungan,” jelas Gigi Hadid.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white