Woman
·
11 Juni 2021 9:35
·
waktu baca 1 menit

Inspirasi 5 Gaya OOTD Hijab ala Syahrini, Kasual dengan Celana dan Kemeja

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Inspirasi 5 Gaya OOTD Hijab ala Syahrini, Kasual dengan Celana dan Kemeja (1949)
Inspirasi 5 Gaya OOTD Hijab ala Syahrini Foto: Instagram @princessyahrini
Syahrini belakangan ini sering tampil mengenakan hijab. Penampilan terbarunya itu cukup membuat kagum para penggemar, sebab penyanyi papan atas ini sebelumnya kerap memperlihatkan gaya yang glamor dan juga seksi.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani ini diketahui mulai mengenakan hijab sejak Mei lalu, setelah ia kembali dari mudik ke kampung halaman Reino Barack di Jepang. Sejak saat itulah, ia pun sering muncul di hadapan publik dengan penampilan terbarunya, yaitu memakai hijab.
Saat memakai hijab, penyanyi berusia 38 tahun itu pun tampil elegan meski mengenakan pakaian bergaya kasual. Bahkan, ia juga kerap memadukan jeans dan kemeja bergaya simpel.
Lalu, seperti apa gaya hijab kasual nan elegan ala pelantun lagu Sesuatu itu? Berikut beberapa gaya hijab kasual ala Syahrini yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam berbusana.

1. Brown style

Inspirasi gaya hijab bertema brown style ala Syahrini ini juga bisa Anda coba. Di sini, Syahrini memadukan kemeja dan hijab voal putih dengan celana panjang dark brown. Untuk memaksimalkan penampilannya, ia menenteng mini bag dari Hermes dan heels berwarna krem dengan ujung transparan.
ADVERTISEMENT

2. Polkadot style

Tema outfit Syahrini selanjutnya yang bisa Anda jadikan inspirasi adalah polkadot style. Di sini, Syahrini memakai atasan polkadot hitam dengan warna dasar putih. Ia kemudian memadukannya dengan celana palazzo berwarna senada.
Untuk memaksimalkan tampilannya, Syahrini juga memakai hijab dan handbag merah dari Hermes yang membuat penampilannya semakin kontras dan mewah.

3. Blue style

Gaya OOTD hijab Syahrini ini merupakan padu padan monokrom yang sangat menarik. Dalam gayanya ini, Syahrini memakai kemeja polos berwarna biru muda, ripped jeans, dan hijab voal berwarna navy.
Ia kemudian memadukan outfit-nya itu dengan strap heels berwarna gold dan handbag Birkin Blue Electric dari Hermes. Sementara riasannya, terlihat natural dan juga flawless.

4. Kemeja oversized dan celana jeans

ADVERTISEMENT
Ini merupakan salah satu gaya Syahrini yang mudah sekali diaplikasikan. Anda hanya perlu memadukan kemeja oversized putih dan celana jeans. Jika ingin membuat tampilannya lebih menarik, Anda bisa memakai hijab, heels, atau tas berwarna merah yang sangat kontras seperti Syahrini. Gaya ini terlihat sangat simpel namun tetap terkesan elegan.

5. Kemeja motif dan celana hitam

Gaya OOTD hijab kasual ala Syahrini yang terakhir ini juga patut dicoba. Di sini, Syahrini memadukan kemeja krem motif abstrak dengan celana hitam. Ia kemudian memadukan gayanya itu dengan hijab satin cokelat, heels, dan Himalaya Birkin handbag dari Hermes.
Nah, Ladies dari kelima gaya OOTD hijab kasual ala Syahrini tersebut, mana yang jadi favorit Anda?
ADVERTISEMENT