kumparan
10 Okt 2019 8:34 WIB

Intip Lucunya Meghan Markle saat Mencoba-coba Filter Instagram

Meghan Markle Foto: NIKLAS HALLE'N / AFP
Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie Harrison baru saja menyelesaikan rangkaian Royal Tour yang berlangsung selama 10 hari ke beberapa negara di selatan Afrika.
ADVERTISEMENT
Tentu, banyak momen-momen menyenangkan dan tak terlupakan dalam seluruh perjalanan mereka selama tur kenegaraan. Mulai dari momen perkenalan Archie Harrison ke Archbishop Desmond Tutu (tokoh penting yang merupakan aktivis hak asasi manusia, seorang pendeta, dan ahli teologi), potret Meghan Markle mengenakan kerudung saat mengunjungi sebuah masjid, hingga berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya yang dilakukan oleh The Duke and Duchess of Sussex.
Momen mereka selama Royal Tour pun banyak diabadikan oleh media dan penggemar. Kita pun bisa melihat seluruh foto-foto kegiatan keluarga Sussex di sosial media. Namun, ada satu 'footage' unik yang baru saja dibagikan oleh seorang pengguna Instagram yang bernama Nikiwe Dlova.
Nikiwe Dlova sendiri adalah seorang pendiri sebuah situs bernama OwnURcrown, sebuah platform media yang berisi tentang informasi seputar rambut dan budaya-budaya street style. Kebetulan, Nikiwe berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Meghan Markle di hari terakhir tur kerajaannya.
Meghan Markle mencoba filter Instagram. Foto: Instagram @maxwellmatunda
Saat Meghan menghampiri dirinya, Nikiwe tak segan-segan memberikan handphone-nya kepada Meghan, sembari memintanya untuk mencoba-coba filter Instagram OwnUrCrown.
Meghan Markle mencoba filter Instagram. Foto: Instagram @maxwellmatunda
Sontak, kamera yang menghadap Meghan pun menampilkan tampilan sang Duchess dalam potret dirinya mengenakan 'mahkota' tradisional warna-warni. Lucunya, Meghan Markle yang kaget, sama sekali tak menghindar. Ia justru meneruskan kegiatannya mencoba filter tersebut sembari tertawa.
Meghan Markle mencoba filter Instagram. Foto: Instagram @maxwellmatunda
Filter Instagram tersebut merupakan karya seorang seniman bernama Maxwell Mutanda. "Meghan Markle mendapatkan mahkotanya sendiri lewat filter Instagram yang dibuat oleh Maxwell Mutanda. Ia amat menyukainya!! Dia sadar bahwa ini adalah mahkota yang sama yang ada di kepala saya. Ini adalah pengalaman yang tidak akan saya lupakan!!!" tulis Nikiwe di caption Instagram-nya.
Meghan Markle mencoba filter Instagram. Foto: Instagram @maxwellmatunda
Sebelum menjadi anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle sendiri merupakan salah satu selebriti yang aktif menggunakan sosial media. Dulu, ia sering mengunggah berbagai kegiatan pribadinya. Mulai dari gaya hidupnya, binatang peliharaannya, tempat tinggal, dan kesehariannya.
ADVERTISEMENT
Namun, saat ia secara resmi bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle pun menghapus Instagram pribadinya sebagai salah satu aturan Kerajaan Inggris.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan