kumparan
23 Sep 2019 9:10 WIB

Jennifer Lopez Bicarakan Soal Gaun Versace Hijaunya yang Ikonis

Penampilan Jennifer Lopez di Versace Spring 2020. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA
Aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, kembali membuat sensasi di dunia fashion. Perempuan berusia 50 tahun itu menarik perhatian karena melenggang mengenakan gaun hijau yang sempat menjadi sensasi internet 19 tahun lalu, untuk runway Versace dalam ajang Milan Fashion Week SS20, Jumat (20/9).
ADVERTISEMENT
Dulu, penyanyi yang akrab disapa JLo ini tampil mengenakan gaun berwarna hijau itu untuk ajang Grammy Awards di tahun 2000. Ketika itu, JLo menjadi topik pembicaraan karena gaun yang memiliki belahan lebar di bagian dada dan kaki tersebut.
Belasan tahun setelahnya, ia kembali menarik perhatian karena tampil dengan versi remake dari gaun tersebut. Kini, gaun itu memiliki detail baru, seperti desain backless, sleeveless, dan aksen di bagian perut.
Kepada Vogue, JLo menceritakan bahwa ia memilih untuk mengenakan pakaian itu, meski stylist-nya, Andrea Liberman, mengatakan bahwa Geri Halliwell dari Spice Girls dan Donatella Versace telah mengenakan pakaian yang sama. Ia tidak memedulikannya dan merasa yakin bahwa gaun itu adalah pakaian yang tepat untuk digunakannya dalam ajang Grammys.
ADVERTISEMENT
Pelantun 'On The Floor' ini juga menjelaskan, dia sebenarnya tidak merasa pakaian itu cukup 'berbahaya'. Namun, dunia berpikir lain. Gaun yang dikenakannya itu sukses menarik perhatian banyak orang. Penampilan JLo bahkan mendorong Google untuk meluncurkan fitur image search, demi memenuhi rasa penasaran para netizen.
"Gaun ini cukup provokatif dan membuat orang tertarik," tutur Jennifer Lopez.
Selain itu, sang penyanyi juga mengatakan bahwa gaun ini melambangkan momen penting dalam kariernya.
"Sekalipun Anda tidak tahu musik ataupun filmku, orang tahu soal momen itu dan soal gaun tersebut," ungkapnya.
Setelah ia melenggang menggunakan gaun hijau Versace pada Milan Fashion Week, topik mengenai sang diva dan gaunnya pun kembali menjadi perhatian netizen. Hingga story ini ditulis, berita mengenai sang penyanyi dan gaun Versace itu masih menjadi hasil pencarian teratas untuk nama Jennifer Lopez di Twitter.
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurut Anda, Ladies?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan