Jennifer Lopez Gelar Resepsi Pernikahan, Pakai Gaun Glamor dari Ralph Lauren

22 Agustus 2022 16:25
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran khusus film "Marry Me" di Directors Guild of America di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
zoom-in-whitePerbesar
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran khusus film "Marry Me" di Directors Guild of America di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
ADVERTISEMENT
Setelah menikah dadakan di Las Vegas pada Juli lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya menggelar resepsi pernikahan. Keduanya melangsungkan pesta di kawasan elit Georgia mansion, Riceboro, AS.
ADVERTISEMENT
Menurut People, pada momen spesial ini Jennifer Lopez mengenakan gaun pengantin dari rumah mode Ralph Lauren. Desainnya sangat mewakili karakter pelantun lagu On the Floor ini, elegan dan glamor.
Ditilik dari berbagai foto yang beredar di internet, gaun pengantin warna putih itu modelnya fit-to-body dan melebar di bagian bawah. Lengannya bermodel cap sleeves dan punya detail cutout di pinggang dan bagian belakang.
Bagian yang membuat gaun ini begitu glamor ada pada roknya. Gaun Ralph Lauren tersebut punya train atau ekor panjang berdetail ruffle. Gaun indah ini lalu dipasangkan dengan veil atau tudung super panjang berbahan sheer yang berhasil menambah kesan dramatis pada penampilan JLo.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedangkan Ben Affleck sendiri tampil senada mengenakan tuxedo warna putih, celana, dan dasi kupu-kupu hitam. Saat berfoto bersama, keduanya terlihat begitu mesra. Gaun JLo pun tampak dramatis namun juga delicate berkat tudungnya.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari People, para tamu undangan yang hadir juga tampak mengenakan busana serba putih. Kabarnya, resepsi pernikahan ini digelar di mansion mewah milik Ben Affleck.
Menurut laporan Page Six, Ben Affleck dan JLo melangsungkan resepsi pernikahan selama tiga hari berturut-turut, yakni sejak tanggal 19 hingga 21 Agustus. Acara pertama dimulai dengan melakukan makan malam intimate bersama teman dan keluarga.
Kemudian pada keesokan harinya, mereka barulah melakukan upacara pernikahan. Lalu di hari terakhir, pasangan itu mengadakan pesta barbeku dan piknik bersama teman dan keluarga.
Jadi bagaimana, Ladies, kamu tertarik menikah dengan gaun pengantin glamor seperti Jennifer Lopez?