kumparan
22 September 2019 11:15

Jennifer Lopez Meriahkan Show Versace dengan Gaun Seksi Ikonisnya

Penampilan Jennifer Lopez di Versace Spring 2020. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA
Jennifer Lopez menutup pergelaran busana Versace Spring 2020 di Milan Fashion Week, Italia, dengan sangat meriah. Bagaimana tidak, ia kembali tampil mengenakan gaun ikonisnya yang pernah ia pakai 20 tahun lalu di Grammy Awards tahun 2000.
ADVERTISEMENT
Kehadiran aktris sekaligus penyanyi yang akrab disapa Jlo ini sebenarnya tak disangka-sangka. Mulanya, para model seperti biasa menampilkan koleksi-koleksi terbaru untuk Versace Spring 2020. Namun, ketika mendekati sesi akhir pergelaran busana, 'pertunjukan' yang sesungguhnya baru dimulai.
Dari layar sisi, terlihat sebuah kalimat muncul bertuliskan: 'Perlihatkan aku dress yang sesungguhnya.' Tiba-tiba, hadirin yang datang dibuat heboh karena Jennifer Lopez dengan piawai berlenggak-lenggok di atas pergelaran busana mengenakan salah satu gaun ikonisnya.
Penampilan Jennifer Lopez di Versace Spring 2020. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA
Gaun berwarna hijau dengan bentuk belahan baju yang amat rendah tersebut dirombak dari bentuk aslinya di Grammy Awards 2000. Kini, gaun itu memiliki detail backless, sleeveless, dan memiliki simpul di bagian perut bawah.
Sontak, kehadiran Jlo ini disambut baik oleh berbagai penikmat mode yang hadir di pergelaran busana Versace Spring 2020.
ADVERTISEMENT
Fakta unik lainnya adalah, gaun ini salah satu alasan terlahirnya 'Google Images Search' yang kita kenal hari ini. Dijelaskan oleh Eric Schmidt, Google Executive Chairman, di awal kehadiran Google, belum banyak fitur yang bisa mendukung berbagai hal seperti layaknya hari ini.
Penampilan Jennifer Lopez di Versace Spring 2020. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA
Saat Jennifer Lopez tampil dengan gaun hijau ini pada tahun 2000, banyak orang yang mengetik di Google untuk bisa melihat penampilannya. Namun, saat itu, Google belum bisa mengakomodir kebutuhan tersebut.
"Penampilan Jennifer Lopez dalam balutan gaun hijau tersebut menarik perhatian orang-orang dunia. Nama Jlo menjadi kata yang populer di daftar pencarian saat itu. Namun, kita kebingungan untuk dapat mengakomodir kebutuhan tersebut. Dari situlah, Google Image Search lahir," papar Schmidt.
Penampilan Jennifer Lopez di 2000 Grammy Awards. Foto: AFP/VINCE BUCCI
Bagaimana menurut Anda tentang penampilan Jennifer Lopez di show Versace Spring 2020 ini?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan