Kampanye Love Local dari Sociolla, Ada Banyak Promo hingga Ekspansi ke Vietnam

19 Agustus 2022 16:54
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Kampanye Love Local Sociolla. Foto: Dok. Sociolla
zoom-in-whitePerbesar
Kampanye Love Local Sociolla. Foto: Dok. Sociolla
ADVERTISEMENT
Selama beberapa waktu terakhir, industri kecantikan di Indonesia mengalami peningkatan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya beragam produk makeup dan skin care terbaru dan berkualitas keluaran brand lokal.
ADVERTISEMENT
Bertepatan dengan momen kemerdekaan dan meningkatnya industri kecantikan lokal, beauty retailer Sociolla pun kembali menghadirkan kampanye Love Local. Di tahun 2022 ini, Sociolla turut menggandeng 86 brand kecantikan lokal untuk merayakan kemajuan dan popularitas brand kecantikan lokal sebagai pilihan para beauty enthusiast di Indonesia.
Kolaborasi ini menghadirkan beragam penawaran dan pengalaman berbelanja unik dan spesial bagi pelanggan Sociolla selama satu minggu mulai dari 15 hingga 21 Agustus 2022. Berikut ini penjelasan lebih lengkap tentang kampanye Love Local yang digelar oleh Sociolla.

Tawarkan promo spesial

Kampanye Love Local dari Sociolla. Foto: Dok. Sociolla
zoom-in-whitePerbesar
Kampanye Love Local dari Sociolla. Foto: Dok. Sociolla
Penawaran yang bisa kamu nikmati antara lain beragam flash sale dan diskon hingga 77 persen. Selain itu, ada juga special bundle hasil kolaborasi dari brand-brand lokal yang hadir menyemarakkan kampanye Love Local di momen perayaan kemerdekaan Indonesia ke-77.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Di tengah pamor brand kecantikan lokal yang meningkat luar biasa, Sociolla menghadirkan Love Local sebagai wadah bagi pelanggan untuk terus mendukung eksistensi brand lokal. Kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan menemukan pilihan produk lokal yang paling cocok dengan kebutuhannya,” kata Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana.

Memboyong brand lokal ekspansi ke Vietnam

Kampanye Love Local Sociolla. Foto: Dok. Sociolla
zoom-in-whitePerbesar
Kampanye Love Local Sociolla. Foto: Dok. Sociolla
Tidak hanya menghadirkan penawaran spesial. Di momen ini, Sociolla juga mengumumkan kabar ekspansi brand lokal ke Vietnam. Setelah sukses memboyong ESQA Cosmetics ke Vietnam pada 2020, kini Sociolla kembali membawa 2 brand kecantikan asli tanah air, Avoskin dan Carasun untuk menjangkau pelanggan di pasar mancanegara.
“Dalam dua tahun belakangan ini, penetrasi brand lokal di Indonesia sungguh di luar ekspektasi. Ekspansi kami bersama ESQA Cosmetics, Avoskin, dan Carasun barulah awal dari ambisi kami yang lebih besar untuk turut mendorong kemajuan industri brand lokal,” ujar Co-Founder & Presiden Social Bella Christopher.
ADVERTISEMENT
Christopher menjelaskan Vietnam menjadi negara yang tepat untuk ekspansi pertama karena banyak kesamaan dalam hal perilaku konsumen serta nilai-nilai yang dicari dari sebuah brand kecantikan. Pihak Sociolla pun percaya brand asli Indonesia bisa memenangkan hati pelanggan di Vietnam, meski pasar cukup kompetitif dengan banyak brand Internasional.
Ekspansi Social Bella ke Vietnam selama 2 tahun terakhir mengalami pertumbuhan pengguna baru sebesar lebih dari 30 persen. Saat ini, Sociolla juga sudah memiliki 13 gerai yang tersebar di 4 kota besar dan provinsi di Vietnam.