kumparan
29 Januari 2020 15:57

Kate Middleton Pamerkan Karya Fotografinya tentang Korban Holocaust

Tampilan Kate Middleton di Royal Ascot
Tampilan Kate Middleton Foto: REUTERS/Toby Melville
Kate Middleton membagikan hasil karya fotografi terbarunya di akun Instagram @kensingtonroyal pada Minggu (26/1) lalu. Hasil karya fotografi itu menunjukkan potret dua penyintas yang selamat dari kekejaman Holocaust.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan yang tertulis dalam caption Instagram, Kate Middleton mengundang dua korban selamat ke Istana Kensington agar bisa dipotret bersama cucu-cucunya. Mereka adalah Steven Frank (84) yang berfoto bersama cucu perempuanya, Maggie (15) dan Trixie Fleet (13) serta Yvonne Bernstein yang berfoto bersama cucunya Chole Wright (11).
Duchess of Cambridge juga memuji kisah hidup Steven Frank serta Yvonne Bernstein, dan mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk bisa membantu menceritakan kisah hidup mereka ke generasi yang akan datang.
“Mereka (Steven Frank serta Yvonne Bernstein) melihat kembali pengalaman mereka dengan kesedihan namun juga dengan rasa terima kasih bahwa mereka adalah sebagian kecil yang beruntung dari kekejaman Holocaust. Saya cukup beruntung untuk bisa bertemu dengan dua korban selamat tersebut. Saya menyadari tak semua orang di masa depan bisa mendengar cerita-cerita ini secara langsung,” ungkap Kate Middleton seperti dikutip dari People.
ADVERTISEMENT
“Saya ingin menjadikan potret ini sangat pribadi bagi Steven dan juga Yvonne - sebuah perayaan dari keluarga dan kehidupan yang telah mereka bangun sejak tiba di Inggris pada tahun 1940-an,” lanjut ibu dari tiga anak itu.
Kabarnya, hasil foto ini akan masuk ke dalam bagian dari pembukaan pameran yang diselenggarakan oleh Holocaust Memorial Day trust, Jewish News, dan Royal Photographic Society pada akhir tahun ini. Selain itu, hasil foto tersebut juga akan digabungkan dengan potret 75 penyintas lain (bersama anggota keluarganya) untuk peringatan 75 tahun berakhirnya Holocaust.
Untuk diketahui, Kate Middleton sendiri memang memiliki hobi serta ketertarikan dalam dunia fotografi. Melansir CNN, ia bahkan pernah menjuluki dirinya sebagai seorang “fotografer amatir yang antusias”. Kecintaan terhadap fotografi ia salurkan dalam berbagai momen, salah satunya saat Duchess of Cambridge itu mengunjungi Pakistan bersama Pangeran William pada Oktober 2019.
ADVERTISEMENT
Kate Middleton juga menyalurkan hobi fotografinya melalui potret anak-anaknya yang ia bagikan ke publik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan