Woman
·
3 Desember 2020 8:29

Konfirmasi Kabar Hubungan Asmara, Begini Kisah Cinta Rihanna & ASAP Rocky

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Konfirmasi Kabar Hubungan Asmara, Begini Kisah Cinta Rihanna & ASAP Rocky (15521)
searchPerbesar
Rihanna & ASAP Rocky. dok. Fenty Skin
Baru-baru ini, Rihanna dan rapper ASAP Rocky tengah menjadi perbincangan hangat. Keduanya disebut-sebut menjalin asmara setelah tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di New York.
ADVERTISEMENT
Sontak, kabar tersebut membuat para fans keduanya heboh. Pasalnya, penyanyi dan rapper yang sama-sama berusia 32 tahun ini memang diduga telah menjalin hubungan sejak awal 2020 lalu. Tetapi, baik Rihanna maupun Rocky tidak mengkonfirmasi hal tersebut. Hingga akhirnya belum lama ini, keduanya akhirnya mengumumkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang baru resmi berkencan selama beberapa bulan.
Konfirmasi Kabar Hubungan Asmara, Begini Kisah Cinta Rihanna & ASAP Rocky (15522)
searchPerbesar
ASAP Rocky tampil di Bali 6 April 2019. Foto: Dok. ASAP Rocky
Rupanya, ASAP Rocky dan pelantun 'Umbrella' ini pertama kali bertemu dalam sebuah kolaborasi lagu 'Cockiness' milik Rihanna pada 2012 lalu. Rocky menyumbang suara untuk bagian rap, kemudian keduanya tampil bersama dalam acara MTV VMA di tahun yang sama.
Setelah itu, keduanya menjadi akrab. Rocky bahkan diundang sebagai guest star dalam tur dunia Rihanna bertajuk Diamonds World Tour sebagai opening act di 2013 lalu.
ADVERTISEMENT
Tak lama, Rihanna perlahan vakum dari dunia tarik suara demi membesarkan bisnisnya. Ia sibuk mengurusi label lingerie Savage x Fenty miliknya, sekaligus mempersiapkan lini kosmetik Fenty Beauty. Dari situlah, tak ada kabar tentang keduanya yang berembus di media sosial ataupun paparazzi.
Konfirmasi Kabar Hubungan Asmara, Begini Kisah Cinta Rihanna & ASAP Rocky (15523)
searchPerbesar
Fenty x Puma di New York Fashion Week S/S 2018 Foto: REUTERS/Brendan McDermid
Pada 2017 awal, Rihanna kedapatan berkencan dengan biliuner asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Mereka berpacaran selama tiga tahun hingga awal 2020. Begitu pula dengan ASAP Rocky, ia dikabarkan berkencan dengan Kendall Jenner karena selalu terlihat bersama.
Baik Rihanna dan Rocky rupanya masih menjalin pertemanan baik. Pada 2018 lalu, keduanya kedapatan duduk di front row pergelaran busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week. Bahkan di tahun yang sama, Rocky juga diundang ke acara Diamond Ball, sebuah acara amal bertabur bintang Hollywood yang digelar oleh Rihanna. Rapper yang terkenal dengan lagu 'Praise the Lord' ini kembali diundang pada 2019 lalu.
ADVERTISEMENT
Saking akrabnya, Rihanna dan Rocky juga hadir bersama dalam acara British Fashion Awards di London, Inggris. Keduanya bahkan berpose di atas karpet merah dengan mengenakan busana dari label Fenty di mana Rihanna terlibat sebagai creative director-nya.
Namun pada awal 2020, Rihanna dikabarkan putus dengan Hassan Jameel. Dari situlah, rumor kedekatannya dengan ASAP Rocky pun mencuat. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Rihanna dan Rocky terlihat tengah menginap di sebuah hotel mewah di New York. Namun, kabar tersebut tidak ditanggapi oleh label rekaman Rihanna.
"Rihanna dekat dengan ASAP Rocky tapi tak ingin terikat apa-apa karena terlalu dini baginya memulai hubungan baru setelah putus dengan Hassan. Mereka saling menikmati kehadiran masing-masing dan tidak mau terburu-buru," ujar sebuah sumber kepada People.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, kabar kedekatan keduanya perlahan mereda. Namun kembali intens terdengar pada Agustus 2020 lalu ketika Rocky berkolaborasi dengan Rihanna untuk mempromosikan Fenty Skin, label skin care milik perempuan asal Barbados ini. Dalam video yang diunggah di YouTube, keduanya membicarakan produk skin care yang juga cocok dipakai oleh pria. Rocky bahkan terlibat dalam photoshoot untuk campaign terbaru Fenty Skin.
Sejak saat itulah, kabar keduanya berpacaran semakin santer terdengar. Terlebih belum lama ini, Rihanna dan Rocky terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di New York. Menurut Page Six, keduanya sudah mengkonfirmasi rumor kedekatan tersebut dan menyatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang baru berkencan selama beberapa bulan.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020