kumparan
6 Januari 2020 8:23

Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Kosmetik 'Kolaborasi' dengan Putrinya

Kylie Jenner dan Stormi
Kylie Jenner dan Stormi Foto: Instagram @kyliejenner
Gebrakan Kylie Jenner di dunia bisnis kecantikan seakan tidak ada habisnya. Di awal tahun ini, Kylie memberi kejutan dengan meluncurkan koleksi makeup untuk Hari Valentine. Bukan berkolaborasi dengan selebriti, ia mengajak putri tercintanya Stormi Webster untuk bekerja sama dalam koleksi ini.
ADVERTISEMENT
Kabar itu diumumkan lewat akun Instagram @kyliecosmetics, mengutip Harpers Bazaar, koleksi Hari Valentine tahun 2020 ini terinspirasi dari Stormi yang menyukai kupu-kupu. “Kolaborasi pertama 2020 segera hadir 🦋💜💗”, tulis akun itu.
Dalam unggahan itu, terlihat Stormi ikut melakukan prosesi pengerjaan untuk kosmetik yang akan diluncurkan pada 1 Februari mendatang. Di mana tanggal itu juga hari ulang tahun Stormi yang ke-dua.
Bila melihat foto yang diunggah secara seksama, terdapat desain Lip Kit yang terletak di bawah lengan Stormi. Sepertinya desain koleksi ini akan memiliki warna yang cerah.
Nama Stormi juga akan ditulis di bagian depan kotak dengan glitter warna ungu. Sedangkan desain kupu-kupu berwarna-warni akan semakin membuat koleksi ini tampak segar. Selain itu, tampak juga sebuah eyeshadow palet dengan sembilan warna.
ADVERTISEMENT
Seperti apa kosmetik khusus Valentine dari Kylie Jenner yang terispirasi dari Stormi ini? Kita nantikan saja ya, Ladies.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan